nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catat Ladies, Ini 4 Model Rambut yang Bikin Penampilan Lebih Tua

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 194 1815222 catat-ladies-ini-4-model-rambut-yang-bikin-penampilan-lebih-tua-NZiluwUfXq.jpg Model rambut yang bikin penampilan lebih tua (Foto:Timesofindia)

 

SETIAP wanita tentu ingin penampilannya tampak lebih muda. Namun, bila tidak menata rambut dengan benar atau salah dalam berpenampilan, justru bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Seperti beberapa model tatanan rambut ini yang bikin penampilan Anda menjadi lebih tua, dilansir dari TimesofIndia, Jumat (17/11/2017).

BACA JUGA:

Manusia "Barbie" Senilai Rp480 Juta, Bentuk Bibir dan Pinggangnya Mencengangkan!

Membagi rambut pada bagian tengah

Menata rambut menjadi dua bagian memang bisa membuat penampilan jadi menarik. Namun, bila Anda membaginya di bagian tengah, justru bisa membuat penampilan terlihat lebih tua. Cobalah untuk membagi rambut ke samping.

 

Rambut super lurus

Beberapa wanita ada yang menginginkan tampilan rambut lurus. Padahal tatanan rambut lurus bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih tua. Pilihlah tampilan rambut yang lebih bervolume, atau gaya rambut wavy di bagian ujung-ujung rambut agar penampilan tampak lebih muda.

BACA JUGA:

Model Seksi Elsa Hosk Terpilih Kenakan Sayap Seberat 6 Kg di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Sleek ponytail

Bila ingin mengikat rambut gaya kuncir kuda, hindari terlalu tinggi dan terlalu kencang. Ikatlah rambut bergaya loose sehingga penampilan Anda akan terlihat muda.

 

Top knot

Sama halnya dengan gaya rambut kuncir kuda, Anda bisa memilih top knot bergaya loose atau top knot kepang. Tatanan model rambut tersebut bisa membuat penampilan lebih muda.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini