nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlaga di Miss World, Achintya Nilsen Tidak Ingin Terbebani Prestasi Gemilang Para Seniornya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 20:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 16 194 1815301 berlaga-di-miss-world-achintya-nilsen-tidak-ingin-terbebani-prestasi-gemilang-para-seniornya-EOKxXaa3F7.jpg Achintya Nilsen (Foto: Okezone)

LUSA, tepatnya Sabtu 18 November 2017 gelaran salah satu ajang kecantikan bergengsi di dunia, Miss World 2017 siap dihelat di Sanya, China.

Bicara soal Miss World, tentu tidak bisa melepaskan keikutsertaan Indonesia. Apalagi dua tahun terakhir, Indonesia melalui delegasinya yakni Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti dan Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela berhasil mengukir sejarah gemilang dengan sukses meraih posisi juara second runner-up.

Tidak hanya itu, baik Maria maupun Natasha selain berhasil meraih titel second runner-up, juga sukses memboyong predikat juara Beauty With a Purpose, salah satu kategori fast track yang memiliki raihan poin tertinggi.

Di tahun ini, Indonesia mengirimkan Achintya Holte Nilsen sebagai Miss Indonesia 2017 yang melaju ke ajang Miss World 2017. Tidak bisa dipungkiri, dengan gemilangnya prestasi yang telah diukir dua orang senior terdahulunya, menjadikan ekspektasi publik pun semakin tinggi terhadap prestasi apa yang akan ditoreh Tya nanti di malam final.

Lalu apakah dengan prestasi besar Maria Harfanti dan Natasha Mannuela ini, menjadi beban tersendiri untuk Tya? Ini jawaban bijak Tya, saat ditanya oleh Okezone belum lama ini.

"Kalau ditanya jadi beban atau enggak atas prestasi kak Fanti dan kak Acha, bukan beban sih, aku menganggapnya lebih ke arah motivasi untuk diriku sendiri supaya bisa dapat posisi terbaik di Miss World," aku Tya kala itu.

Walau tidak menjadikan prestasi kedua seniornya menjadi beban, sebagai perwakilan Indonesia, Tya menambahkan ia sendiri tentunya punya target tersendiri soal raihan posisi di Miss World nanti.

"Target minimal sih paling tidak bisa meraih posisi yang sama dengan kak Fanti dan kak Acha ya di posisi second runner-up. Ya kalau tidak bisa jadi Miss World, minimal bisa di posisi first runner-up," tambahnya.

Sementara itu, sehubungan dengan sepak terjangnya di Miss World 2017. Tya mengungkapkan bahwa kedua seniornya tersebut, telah sejak jauh-jauh hari memberikan wejangan, dengan tujuan agar dirinya bisa tampil maksimal selama proses masa karantina hingga di acara puncak malam grand final.

Pembekalan dari Maria dan Natasha tersebut, mulai dari bagaimana cara membawa diri dengan baik selama karantina Miss World, bagaimana cara tampil menonjol alias stand out bersaing dengan ratusan Miss lainnya di hadapan para juri, hingga wejangan agar tidak merasa gugup saat berdiri di panggung megah Miss World dan menghadapi sesi tanya-jawab atau Q&A bersama panelis dewan juri.

Wah kita doakan saja Tya sukses mempraktekkan segala nasihat dari Maria maupun Natasha, agar bisa tampil maksimal dalam memukau para dewan juri hingga akhirnya bisa membawa pulang mahkota biru Miss World 2017 ke Tanah Air.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini