nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Ampun, Kim Kardashian Ngaku Kangen Belanja Bulanan di Supermarket

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 13:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 298 1815077 ya-ampun-kim-kardashian-ngaku-kangen-belanja-bulanan-di-supermarket-kUxg5WkJpn.jpg Kim kangen belanja bulanan (Foto:Everydollar)

 

RITUAL belanja bulanan di supermarket demi memenuhi isi kebutuhan kulkas, dapur dan rumah bagi sebagian orang adalah kegiatan yang sangat biasa dilakukan sehari-hari. Bahkan tidak sedikit pula orang-orang yang kurang suka berbelanja langsung di supermarket, dan lebih memilih untuk belanja online karena lebih efisien.

Akan tetapi siapa sangka, ternyata jenis aktivitas yang 'sangat biasa' ini bisa menjadi sebuah kegiatan khusus spesial bagi beberapa orang. Salah satunya, tv personality terkenal, Kim Kardashian.

BACA JUGA:

AJAIB! Rumput Ini Diklaim Punya Rasa Asin Seperti Garam!

Lebih lanjut, bahkan saking spesialnya kegiatan grocery shopping untuk Kim, baru-baru ini istri Kanye West tersebut mengaku bahwasanya ia sangat merindukan berbelanja bulanan di supermarket. Hal ini terungkap ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam acara talk show terkenal, The Ellen DeGeneres Show.

"Mungkin ini kederangannya seperti hal yang gila, atau manja, atau bisa juga sangat tidak berhubungan. Jadi aku minta maaf, tapi benar deh untuk ulang tahunku kali ini aku cuma ingin bisakah seseorang menyewa Ralph supermarket selama satu jam saja, jadi aku dan anak-anakku bisa berbelanja dan mengunjungi setiap lorong rak," ungkap Kim, sebagaimana dikutip Thedailymeal, Kamis (16/11/2017).

Kim mengaku, keinginannya tersebut timbul setelah melihat sang Ibu, Kris Jenner pergi ke sebuah toko yakni "99 Cents Only Store" dengan keadaan menyamar, dalam rangka aksinya untuk Ellen.

"Aku sudah tidak pernah lagi pergi ke supermarket, selama setahun belakangan ini. Aku sangat iri melihat Ibuku bisa melakukan hal itu," tambah Kim.

BACA JUGA:

Ladies, Sejak Muda Sering Makan Makan Tahu dan Telur Cegah Penyakit Tulang di Masa Tua

Mendengar keinginan sederhana Kim tersebut, Ellen menimpali bahwa hal tersebut sedikit tidak mungkin akan dilakukan karena jika seorang Kim Kardashian berbelanja bulanan di sebuah supermarket, maka semua orang akan memberhentikan Kim untuk sekedar meminta selfie bersama.

"Hal inilah yang aku rindukan sekali, aku benar-benar rindu supermarket. Merasakan sensasi berbelanja memenuhi kebutuhan rumahmu dengan barang-barang belanjaan. Dulu waktu aku masih tinggal di apartment, aku sering berbelanja bulanan ke supermarket dan itu sangat menyenangkan," tandasnya.

Wah siapa sangka ya, ternyata aktivitas normal dan sederhana yang bisa dilakukan kapan saja oleh banyak orang ternyata jadi sebuah kegiatan spesial yang sulit dilakukan bahkan sampai dirindukan oleh seorang Kim Kardashian.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini