nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Es Krim Rasa Buah Bisa Jadi Cara Seru Penuhi Kebutuhan Serat si Kecil!

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 16:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 16 298 1815221 es-krim-rasa-buah-bisa-jadi-cara-seru-penuhi-kebutuhan-serat-si-kecil-oZHstZtdDY.jpg Es krim rasa buah (Foto: Youtube)

ANAK-anak pasti sangat sulit jika disuruh makan buah langsung. Ibu harus pintar-pintar mencari triknya, seperti memberikan si kecil es krim dari sari buah.

Saat ini banyak produk kemasan es krim sari buah yang dijual dengan harga terjangkau. Para ibu juga tak perlu repot membuat es krim buah sendiri di rumah.

Sementara itu, kalau diberikan es krim anak-anak pasti akan langsung memakannya. Selain memberikan varian es krim cokelat, Anda juga bisa mencoba memberi es krim rasa buah untuk si kecil.

Anak-anak sangat penting mendapatkan asupan serat dari buah-buahan untuk melancarkan pencernaan. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga harus mendapatkan asupan yang sama.

"Kita mencanangakan gaya hidup sehat dan trendy. Ada beberapa varian es krim rasa buah yang terbuat dari sari buah asli, yang pasti disukai oleh anak-anak," ujar Brand Manager Aice Sylvana Zhong saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Sylvana menjamin, saat mencicipi es krim tersebut untuk pertama kalinya, pasti membuat anak-anak ketagihan. Hal ini tentu mendorong mereka untuk lebih suka makan buah-buahan yang sehat.

Uniknya lagi, bentuk es krim yang dikenal oleh masyarakat luas itu mirip dengan bentuk aslinya. Seperti es krim semangka, mangga, jagung manis, melon, coklat, dan 20 varian rasa lengkap lainnya.

Bagi yang diet, makan es krim buah ini dinilai aman. Karena salah satu makanan rendah kalori dan lemak yang disarankan oleh para ahli.

Bahan bakunya juga sudah dinilai aman oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat dan Makanan dari Majelis Ulama Indonesia (LPPPOM MUI). Karenanya, Anda tak perlu khawatir dengan mengonsumsi produk es krim buah-buahan.

"Es krim buah-buahan pasti rendah lemak dan gula, serta rendah kalori. Pastinya ini cocok untuk orang yang diet dan menjamin hidup seat," pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini