nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unyu-Unyu, Bukannya Makan Kafe Mermaid Ini Bikin Pengunjung Maunya Selfie Terus

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 19:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 16 298 1815359 unyu-unyu-bukannya-makan-kafe-mermaid-ini-bikin-pengunjung-maunya-selfie-terus-Nyud9p4O9i.jpg Kafe mermaid bikin pengunjung betah (Foto:Dailymail)

 

TREN makanan warna-warni (rainbow food) tampaknya akan terus digandrungi oleh para pencinta kuliner ‘kekinian’. Setelah kemunculan bagel, sushi, hingga kopi warna-warni, sebuah kafe di Thailand mencoba menggebrak industri kuliner internasional dengan meluncurkan kafe berkonsep mermaid atau putri duyung.

Mermaid Island Café menawarkan dekorasi dan desain interior yang sangat menarik dan akan membuat fantasi putri duyung Anda menjadi kenyataan. Dekorasi ruangan kafe ini didominasi hiasan atau pernak pernik unik dengan dominasi warna merah jambu dan biru cerah. Sebelum memasuki ruangan, Anda akan diberi sebuah atribut menyerupai ekor putri duyung untuk dikenakan, sehingga nuansa alam bawah laut terasa begitu nyata.

BACA JUGA:

Es Krim Cepat Meleleh? Simak Dulu 4 Langkah Menyimpan yang Benar

Meski baru diresmikan pada akhir 2016, kafe ini telah menjadi salah satu spot hangout favorit para kaum milenial Thailand. Di tempat ini Anda dapat mencicipi beragam hidangan lezat dengan tampilan menarik dan penuh warna. Mulai dari olahan oyster, rainbow waffle, hingga berbagai minuman dingin yang mengguggah selera.

Tidak perlu khawatir, seluruh tampilan makanan di kafe ini sangatlah instagrammable. Salah satu menu favorit kafe ini adalah olahan rainbow waffle yang disajikan dengan topping es krim berwarna pastel, irisan pisang, dan sirip cokelat. Menu populer lainnya yakni, mermaid sundae. Hidangan berwarna pastel ini terdiri dari whipped cream, kemudian disajikan dengan hiasan ekor putri duyung nan cantik.

BACA JUGA:

6 Astronot di Luar Angkasa Dapat Kiriman Makanan Enak, Ada Es Krim, Pasta Hingga Pizza!

Jika kudapan tersebut belum memuaskan rasa lapar Anda, cobalah sajian chocolate lava cake yang disajikan bersama dua sendok es krim pastel. Untuk para pencinta teh, kafe ini juga menawarkan mermaid high tea yang terdiri dari cupcakes, oyster cookies, waffle, serta satu set the Mrs. Pott. Seluruh perlengkapan saji memiliki ukiran dan detail yang sangat berkualitas, dan akan membawa Anda bernostalgia ke masa kecil.

Nah, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai makanan bercita rasa manis, Mermaid Island Café juga menyuguhkan berbagai kuliner tradisional Thailand dan pasta.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini