Akhirnya, "Manusia Tercepat Dunia" Usain Bolt Rambah Bisnis Kuliner

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 298 1815365 akhirnya-manusia-tercepat-dunia-usain-bolt-rambah-bisnis-kuliner-lKeGfK8AMP.jpg Usain Bolt rambah bisnis kuliner (Foto:Foodbeast)

BERBISNIS menjadi salah satu cara terbaik untuk berinvestasi di masa depan. Terlebih bagi mereka yang bekerja di dunia entertainment yang selalu mengalami pasang surut. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah tindakan antisipasi agar ketika popularitas atau eksistensi mereka mulai menurun, sang artis pun masih memiliki sumber penghasilan.

Nah, baru-baru ini, atlet sekaligus bintang entertainment Usain Bolt, memutuskan untuk terjun ke bisnis kuliner. Prestasi yang telah ditorehkan Bolt dalam satu dekade terakhir ini berhasil menginspirasi banyak orang, terlebih ketika ia dinobatkan sebagai manusia tercepat di dunia.

BACA JUGA:

Es Krim Cepat Meleleh? Simak Dulu 4 Langkah Menyimpan yang Benar

Predikat tersebut diperolehnya setelah memecahkan rekor lari dengan catatan waktu 9,58 detik di nomot 100 meter. Popularitas Bolt semakin meningkat ketika pose selebrasinya diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk para pemain sepakbola. Melihat potensi tersebut, Bolt akhirnya terpilih menjadi Chief Entertainment Officer Maison Mumm, produsen champagne ternama.

 

Perusahaan ini bahkan telah membuat sebuah video promosi yang disutradarai oleh Luis Cervero (Pharell Williams, Justic, dan masih banyak lagi). Video tersebut juga menampilkan mantan kontestan Miss Universe asal Jamaika, Yendi Philipps. Bolt dan Yendi tampil dalam video berkonsep “Dare. Win. Celebrate”.

BACA JUGA:

Wisman Mulai Minati Wisata Kuliner Indonesia, Pameran Kuliner Internasional Kian Dilirik

Beberapa waktu lalu, Bolt juga sempat menyambangi Tokyo, Jepang, untuk mempromosikan produk Mumm Grand Cordon cuvee. Ia meluncurkan desain botol champagne yang terinspirasi dari sejumlah orang berprestasi di seluruh dunia.

Selain Usain Bolt, mantan kiper Manchester United Van der Sar juga memutuskan untuk mengalokasikan uang pensiunnya untuk membuka usaha kuilner. Ia mengakui bahwa bisnis ini memang sedang digandrungi berbagai kalangan, karena mudah dikembangkan. Apalagi jika dibuka di tempat yang strategis dan sering dikunjung banyak orang, maka keuntungan yang akan didapatkan pun menjadi semakin besar. Demikian dilansir Food Beast, Kamis (16/11/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini