nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batasi Gula! Ternyata Rahasia Tubuh Ideal Victoria Lee si Victoria's Secret Angel

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 12:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 16 481 1815037 batasi-gula-ternyata-rahasia-tubuh-ideal-victoria-lee-si-victoria-s-secret-angel-9quvqUIWQA.jpg Victoria Lee, Victoria's Secret Angel (Foto:Instagram)

 

 

PARA model Victoria’s Secret sudah tidak lagi dipertanyakan bagaimana bentuk tubuhnya. Tinggi, kurus, berkulit indah, dan wajah cantik. Ya, bisa dikatakan contoh perempuan sempurna bagi beberapa wanita di dunia.

Tapi, untuk bisa memiliki tubuh indah tersebut, para model diharuskan untuk tetap mempertahankannya bahkan memperbaikinya setiap saat. Sebab, tidak hanya kurus, tetapi juga tetap harus seksi dan kencang.

BACA JUGA:

Bisa Disontek! Stylish-nya Penampilan Ibtihaj Muhammad Atlet Muslim...

Nah, salah satu model Victoria’s Secret coba membagikan rahasianya pada Anda semua. Dilansir dari Daily Mail, berikut beberapa hal yang mesti Anda perhatikan untuk memiliki tubuh ideal bak model VS

Victoria Lee menjelaskan bahwa pengelolaan asupan makanan menjadi hal yang cukup penting. Diketahui, Victoria harus mengelola makanan yang seimbang dan bergizi. Namun, sesekali dia menikmati cokelat. Eits! Kalau makan cokelat, berarti Victoria harus membalasnya dengan olahraga ketat supaya kalori cokelatnya hilang!

 

Selanjutnya, dia juga menikmati menari sebagai salah stau olahraganya. Tidak hanya itu, Victoria juga berolahraga di Body By Simone di Amerika Serikat, yang melibatkan banyak latihan keras di dalamnya. “Saya biasanya berolahraga ketat ini sekali dalam seminggu selama satu jam penuh,” paparnya.

Kenapa hanya sejam dalam seminggu? Victoria punya pendapatnya sendiri. "Saya tidak ingin mengejutkan badan saya dengan olahraga yang terlalu berat," kata Victoria.hal tersebut diyakininya malah akan merusak tubuh Anda sendiri.

BACA JUGA: 

Ladies, Sejak Muda Sering Makan Makan Tahu dan Telur Cegah Penyakit Tulang di Masa Tua

Victoria menambahkan, dirinya lebih menyukai pengelolaan kesehatan yang seimbang dan tidak ingin melakukan apapun yang tidak dapat dipertahankan. “Saya ingin menjadikannya olahraga dan hidup sehat itu sebagai gaya hidup yang berkelanjutan, " sambungnya.

Bicara mengenai asupan makanan, ternyata Victoria tidak membatasi protein, lho. Menurutnya, dengan protein yang cukup tentunya energi untuk badan Anda pu tercukupi. Melalukan banyak hal pun menjadi lebih semangat. Tapi, Victoria cukup ketat dalam asupan gula. Bahkan, dia mulai menghindari gula. mengatakan bahwa makanannya mencakup banyak protein, dan dia mencoba untuk menghindari gula

"Saya banyak mengonsumsi protein dan Anda harus memastikan Anda memberi makan tubuh Anda dan mengonsumsi makanan yang akan memberi Anda bahan bakar," ujarnya. Dia tidak suka membatasi kalori terlalu ketat. Sebab, dengan adanya kalori, kata Victoria, itu akan merawat tubuh menjadi lebih sehat.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini