nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doyan Makan, Tapi Achintya Nilsen Selalu Rutin Olahraga untuk Bikin Tubuhnya Langsing dan Bugar!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 481 1815236 doyan-makan-tapi-achintya-nilsen-selalu-rutin-olahraga-untuk-bikin-tubuhnya-langsing-dan-bugar-kSR6oRRYk5.jpg Miss Indonesia 2017 (Foto: M. Sabki/Okezone)

SEPERTI kebanyakan orang lainnya, hobi makan juga disenangi oleh Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen. Walau berstatus sebagai seorang Miss Indonesia, yang notabene harus menjaga asupan makan semata-mata agar bentuk tubuhnya tetap ideal, dara yang lebih akrab disapa Tya ini mengaku bahwa ia adalah tipe wanita yang hobi makan dan tidak enggan menyantap makanan apa saja, atau dengan kata lain tidak picky eater.

"Aku hobi makan kok, makan apa saja. Bahkan masih makan nasi, walaupun nasinya diganti nasi merah ya. Tapi intinya tetap makan nasi, kan orang Indonesia belum puas rasanya kalau tidak makan nasi. Sarapan aku makan roti, makan siang dan makan malam tetap nasi," aku Tya kala ditemui di kantor Redaksi Okezone, Gedung iNewsTV, MNC News Center, Kebon Sirih kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Menyadari bahwa dirinya mempunyai hobi makan, Tya pun menyadari bahwa kesukaan dirinya akan makan ini haruslah diimbangi dengan berolahraga teratur. Soal rutinitas olahraga, dara yang berdomisili di Pulau Dewata, Bali ini mengungkapkan bahwa ia biasanya rutin berolahraga dengan sang Ayah, Terje Nilsen.

"Aku olahraga itu biasanya sama papa, setiap pagi itu pasti lari ditambah jenis olahraga lainnya. Misalnya hari ini fokus ke abs workout, besoknya beda lagi, jadi dibuat bervariasi. Tapi intinya sih setiap pagi itu pasti running," tambahnya.

Untuk intensitas rutinitas olahraganya, walaupun secara durasi waktu tidak sampai satu jam lamanya ia berolahraga. Namun jangan salah, ternyata Tya melakukan ritual olahraganya itu setiap hari loh!

"Durasinya setiap sesi memang hanya 45 menit, namun setiap hari aku olahraganya. Kecuali hari Minggu sih, dipakai untuk beristirahat," tutupnya sembari tersenyum.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini