Sembuh dari Penyakit Parah, Natasha Rizky Semakin Mantap Kenakan Hijab

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 194 1815894 sembuh-dari-penyakit-parah-natasha-rizky-semakin-mantap-kenakan-hijab-44k349l4hH.jpg Natasha Rizky (Foto: @natasharizkynew/Instagram)

NATASHA Rizky, gadis kelahiran 23 November ini telah memantapkan dirinya berhijab sejak bulan suci di tahun 2015. Keputusan untuk menutup auratnya itu bermula saat ia menderita penyakit cukup parah.

Natasha bernazar akan memakai hijab jika sembuh. Selang 2 minggu, penyakit yang dideritanya ternyata hilang. Akhirnya, Natasha semakin yakin untuk mengenakan hijab.

Istri dari Desta Mahendra ini mengatakan, memakai hijab selalu ada cobaan. Namun, bukan berarti ibu dari dua anak ini menyerah. Justru, membuat Natasha semakin mantap bahwa menutup aurat merupakan pilihannya yang tepat.

Dalam memantapkan berhijab, Gadis yang akrab disapa Chaca itu selalu mengingatkan dirinya agar selalu ikhlas dan istiqomah. Ia pun percaya bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Selain itu, ia juga mengatakan lingkungan sangat berpengaruh dalam memantapkan berhijab.

“Kita bergaulnya sama siapa, terus kita main sama siapa. Ya, itu penting, sih, menurut aku,” ujar Natasha di Jakarta Pusat pada Kamis, 16 November 2017.

Natasha juga percaya, jika bermain dengan teman yang tidak baik, maka akan ikut tidak baik pula. Makanya, ia menekankan agar memperbaiki dulu lingkungan di sekitar agar keputusan untuk berhijab semakin mantap.

Dalam menyikapi seseorang yang masih belum konsisten berhijab, Natasha menilai itu hak pribadi masing-masing. Ia juga memberi saran untuk tidak memojokkan pihak yang terkait tersebut.

"Menurut aku yang copot jilbab itu jangan dipojokin, sih. Kita kan enggak tahu juga apa yang ada di dalam diri dia, di dalam hati dia, tentang alasannya mencopot hijab," tutur Natasha

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini