nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liliana Tanoesoedibjo Nilai Achintya Nilsen Miliki Potensi Besar di Miss World 2017

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 194 1815914 liliana-tanoesoedibjo-nilai-achintya-nilsen-miliki-potensi-besar-di-miss-world-2017-Z5DsSPBsRB.jpg Liliana Tanoe (Foto: Okezone)

TIDAK terasa, besok malam gelaran malam puncak grand final Miss World 2017, dengan mengambil lokasi di Sanya City Arena, China.

Sehubungan dengan pagelaran Miss World 2017 ini, Indonesia telah mengirimkan delegasinya yakni Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nilsen.

Bersaing dengan ratusan ratu sejagad lainnya, yang tidak hanya cantik namun juga pintar dan berbakat. Tentunya bukan tugas yang enteng untuk Tya-begitu ia akrab disapa, untuk bisa meraih mahkota biru Miss World.

Namun, sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization yang membawahi dan membekali Tya dengan sederet perbekalan agar bisa maksimal berlaga di Miss World 2017 esok, sebenarnya bagaimana pandangan dari seorang Liliana Tanoesoedibjo terhadap potensi Tya di ajang Miss World 2017?

 

“Kita melihat potensi dari Tya itu sudah sangat baik ya, di usia yang masih sangat muda di 18 tahun. Tya sudah mampu sudah bisa memperlihatkan potensi besar untuk anak-anak seusianya,” papar Liliana yang ditemui Okezone, Jumat (17/11/2017) di gedung MNC Financial Center, MNC News Center, Kebon Sirih, kawasan Jakarta Pusat.

Liliana menambahkan, dengan segala potensi yang ada pada diri Tya mulai dari kepintaran secara akademis, bakat di bidang kesenian musik, hingga di bidang olahraga. Liliana menganggap tidak heran jika Tya berhasil menjadi Miss Indonesia yang kini berlaga sebagai perwakilan Indonesia di Miss World 2017.

“Dia bisa terpilih jadi Miss Indonesia itu kan karena ia menggunguli puluhan kontestan lain kan. Potensi Tya besar sekali, itu yang saya lihat dari dia,”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini