nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Banyak Potensi dan Berkepribadian Baik, Liliana Tanoesoedibjo Percaya Achintya Nilsen Bisa Masuk 10 Besar Miss World 2017

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 19:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 194 1816030 miliki-banyak-potensi-dan-berkepribadian-baik-liliana-tanoesoedibjo-percaya-achintya-nilsen-bisa-masuk-10-besar-miss-world-2017-Jezx99XpVe.jpg Liliana Tanoe (Foto: Okezone)

BERKOMPETISI apapun judulnya, akan selalu menjadi hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Di mana, dalam menghadapi sebuah kompetisi tidak ada lagi yang bisa diandalkan selain kemampuan akan diri sendiri dan tentu saja kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Hal inilah yang mungkin sedang menggelayuti perasaan Achintya Holte Nilsen, Miss Indonesia 2017 yang sekarang diketahui sedang berlaga di kontes kecantikan bergengsi, Miss World 2017.

Berangkat berkompetisi ke China, dara yang akrab dipanggil Tya tersebut tentu sudah mengasah segala potensi yang ia miliki agar bisa tampil menonjol di antara para ratusan kontestan lainnya. Usaha dari Tya di Miss World tahun ini, bisa dibilang harus ekstra keras mengingat prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh dua orang seniornya terdahulu, yakni Maria Harfanti dan Natasha Mannuela yang sama-sama berhasil menyabet title juara second runner-up dan juara utama fast track kategori Beauty With a Purpose (BWP).

Lalu, sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, bagaimana prediksi Liliana akan prestasi Tya di ajang Miss World tahun ini? Menjawab seputar hal ini, maka Okezone pun bertanya langsung kepada Liliana.

 

“Kita lihat, Tya itu anak yang multitalented ya. Menguasai bidang sport, dia juga smart. Belum lagi ia memiliki penampilan yang sangat menunjang, punya tinggi tubuh sekitar178 sentimeter tentu bisa dimanfaatkan dengan baik selama berlaga di Miss World. Saya sendiri percaya Tya bisa masuk Top 10 alias 10 besar di kontes Miss World 2017 ini,” beber Liliana saat ditemui Okezone, Jumat (17/11/2017) di gedung MNC Financial Center, MNC News Center, Kebon Sirih, kawasan Jakarta Pusat.

Menurut istri dari Hary Tanoesoedibjo ini, sebagai delegasi Indonesia di Miss World, Tya tidak hanya dibekali dengan bakat alias potensi yang unggul. Akan tetapi juga personality sebagai seorang individu yang baik.

“Banyak potensi lain pada diri Tya yang saya lihat. Selain prestasi di sekolah, karakter dari diri Tya itu juga sangat baik. Saya percaya Tya paling tidak bisa masuk Top 10. Kebetulan tadi pagi saya bicara dengan Ibunda dari Tya melalui sambungan telefon, beliau mendampingi Tya, beliau menceritakan Tya sangat optimistis dan pandai bersosialisasi dengan kontestan dari negara lain,” tambahnya lagi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini