nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tercyduk Sedang Foto Mesra! Pose 3 Pasangan Beda Generasi Ini Bikin Baper!

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 196 1815956 tercyduk-sedang-foto-mesra-pose-3-pasangan-beda-generasi-ini-bikin-baper-T3cIhoSrMY.jpeg Foto mesra pasangan beda generasi (Foto:Huffpost)

 

FOTO  keluarga pengantin baru yang diapit kedua orangtua pasangan di pelaminan dengan pose tersenyum ke kamera, itu sudah biasa. Sejauh ini belum ada foto pernikahan keluarga yang menunjukan pose dua generasi yang sedang bercumbu mesra.

Nah, baru-baru ini kamera fotografer pernikahan menangkap adegan romantis pasangan pengantin baru bersama kedua orangtua mereka. Foto keluarga itu menggambarkan dua generasi yang memiliki kekuatan cinta abadi.

BACA JUGA:

Baru Dirilis, Parfum Kim Kardashian Sudah Terjual Rp135 Miliar dalam Sehari

Beberapa menit usai acara resmi pernikahan Kalin (28) dan Matt Haley (28) pada 7 Oktober 2017 di Essex Park, Amerika Serikat, pasangan ini berpose bebas di area sekitar tempat pesta berlangsung. Mereka juga berfoto bersama kedua orangtua.

Gaya foto awalnya biasa-biasa saja. Tapi saking asiknya bergaya dan suasana hati sedang bahagia, Kalin dan Haley berpose sambil mengecup bibir satu sama lain. Rupanya adegan mereka membangkitkan nostalgia cinta pulahan tahun lalu para orangtua yang ada di sisi kiri dan kanan.

Seolah tak mau kalah romantis dengan anak-anaknya, ibu Kalin (61) dan ayah (55) yang telah menikah selama 30 tahun, serta orangtua Haley yang keduanya berusia 65 dan sudah menikah hampir 50 tahun langsung ikut meniru adegan yang dipraktikkan anak-anak mereka. Hingga jadilah foto keluarga yang sangat mesra.

"Kedua ayah kita hampir pingsan memenuhi keinginan istri mereka," kata Kalin seperti dilansir Huffpost, Jumat (17/11/2017).

BACA JUGA

Natasha Rizky Berbagi Tips Simpel Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab

Awalnya, ibu Kalin yang ingin meniru pose anak-anaknya, kemudian ibu Haley menyetujui. Kedua ayah mereka yang tadinya enggan akhirnya pasrah karena para istri mendaratkan kecupan di bibir mereka.

“Akhirnya adegan itu terjadi dan ditangkap oleh kamera, setelah itu kami semua tertawa terbahak-bahak,” ucapnya sambil kembali mengingat peristiwa yang terjadi satu bulan lalu itu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini