nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Konyol hingga Memprihatinkan, Video 4 Orang Anak Ini Viral Berkat Aksinya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 20:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 17 196 1816078 mulai-konyol-hingga-memprihatinkan-video-4-orang-anak-ini-viral-berkat-aksinya-CYFURV0uUy.JPG

KECANGGIHAN teknologi membuat segala hal yang semula sulit dan lama untuk didapatkan menjadi mudah serta cepat diterima.

Termasuk dengan informasi yang ada di internet, yang kini semakin memengaruhi hampir semua kalangan masyarakat, tanpa mengenal kelas ekonomi dan pendidikan.

Salah satu yang terkena dari dampak mudah dan cepatnya informasi yang didapat lewat internet ialah anak-anak. Gadget yang diberikan oleh orangtua pada anak-anaknya, membuat mereka dapat dengan mudah terkena dampaknya. Hingga belakangan ini, ada beberapa anak yang viral di instagram karena aksinya yang konyol hingga memprihatinkan.

Ada empat orang anak yang dalam beberapa hari ini menjadi perbincangan netizen pengguna instagram. Keempat anak itu video-videonya tersebar di internet khususnya instagram. Oleh karena aksinya dalam video tersebut, keempat orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar diberikan julukan oleh netizen.

Julukan tersebut di antaranya Salsa anak yang mengikuti sebuah audisi akting, bocah perosotan yang melabrak temannya di tengah jalan, bocah ngik-ngik yang melipsing backsong salah satu tokoh kartun luar negeri, hingga bocah gubrak yang tertangkap kamera terjatuh ketika sedang mempraktekan sebuah tutorial.

Uniknya, keempat bocah yang kini sedang ramai diperbincangkan itu, bahkan sampai dibuat meme-nya hingga menimbulkan gelak tawa bagi siapa pun yang melihatnya.

Anda yang belum mengetahui tingkah lucu keempat anak ini, cobalah untuk membuka salah satu akun lucu lewat akun instagram yang Anda miliki.

Bocah ngik-ngik yang merupakan anak perempuan berusia sekira 8 tahunan tampak sedang melipsing sebuah lagu dari kartun asal luar negeri dengan wajahnya yang sangat ekspresif.

Tidak hanya itu, bocah ngik-ngik juga sangat menghayati lipsingnya hingga terlihat seperti orang yang sesak nafas, padahal dalam lagu aslinya bunyi suara 'ngik' merupakan bunyi dari cegukan si tokoh kartun.

Berkat lucunya aksi lipsing si bocah ngik-ngik, banyak dari netizen yang akhirnya meniru gaya lipsing bocah ini. Setelah mulai bermunculan cover dari bocah ngik-ngik, anak perempuan berambut ikal tersebut pun kembali mengunggah sebuah video yang berisi dirinya memberikan tutorial membuat video ngik-ngik.

Sedangkan ketiga bocah yang lainnya, tampil di dalam video yang berbeda. Bocah gubrak, dijuluki seperti itu karena ketika sedang mencoba untuk membuat video tutorial yang entah membuat apa, ia hingga terjatuh dari kursi yang didudukinya hingga terdengar suara 'gubrak'.

Hal yang lebih menggemaskan lagi, selain tingkahnya yang terlihat seperti beauty vloger, setelah kejadian jatuh, anak perempuan ini sama sekali tidak menangis, dan justru tersenyum sembari mengatakan "oke guys", seraya menyelesaikan videonya.

Sementara itu, bocah-bocah lainnya yang juga viral di instagram cukup memprihatinkan isi videonya. Pasalnya, kedua anak yang dijuluki Salsa dan bocah perosotan tersebut, mengatakan kalimat serta tindakan yang tidak seharusnya dilakukan oleh anak seumurannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini