nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Tya Nilsen Minta Dibawakan Oleh-Oleh Blue Crown Miss World 2017

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 18 194 1816366 ibu-tya-nilsen-minta-dibawakan-oleh-oleh-blue-crown-miss-world-2017-YIEWZLUoO1.jpg

DOA ibu sangat penting untuk mengiringi langkah apapun, tak terkecuali dalam gelaran Miss World 2017. Ni Nyoman Parvati, ibunda Tya Nilsen berharap besar saat pulang ke Indonesia, anaknya bisa bawa oleh-oleh blue crown.

Kedekatan ibunda dan Tya memang tak banyak disorot publik. Meski sosoknya yang mandiri, Tya selalu mendapatkan doa terbaik dari ibunya, apalagi sebelum berangkat karantina ke Tiongkok bulan lalu.

Jelang persiapan malam final Miss World 2017, keluarga dan sahabat Tya datang langsung ke Sanya. Ayah dan ibunya pekan ini sudah tiba di lokasi sekitar Sanya Arena.

Dalam kesempatan apapun, Nyoman Parvati selalu berpesan kepada putri tercintanya itu. Doa ibu adalah jalan terbaik untuk para anak-anaknya, seperti Tya yang mewakili Indonesia di ajang Miss World 2017.

(Baca Juga: Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Miss World 2017, Yuk Intip Berbagai Persiapan Achintya Nilsen)

"Tya mama ucapkan semoga lancar semuanya, tidak ada halangan apapun," ucapnya lewat akun Instagram @tya4world.

Nyoman Parvati berharap agar Tya selalu membanggakan Indonesia di mana saja. Putri kebanggannya itu juga didoakan untuk membawa hal positif bagi bangsa.

(Baca Juga: Dukung Achintya Nilsen di Miss World 2017, Begini Cara Vote-nya)

"Semoga Tya berhasil, membawa sesuatu yang membanggakan Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nyoman Parvati meminta Tya untuk membawa oleh-oleh terbaik dari panggung penobatan ajang beauty peagent di bawah naungan Miss World Organization itu. Gadis 18 tahun itu diminta untuk membawa oleh-oleh mahkota biru. Semoga ya!

"Mama minta oleh-oleh satu aja, blue crown," harapnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini