nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbeda dari Tahun Sebelumnya, Dance of The World Finalis Miss World 2017 Terbagi Atas Beberapa Kontingen

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 21:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 18 194 1816471 berbeda-dari-tahun-sebelumnya-dance-of-the-world-finalis-miss-world-2017-terbagi-atas-beberapa-kontingen-W9ifnCgy7M.jpg Dance di Miss World 2017 (foto: Facebook Miss World)

AJANG Miss World 2017 yang tengah berlangsung malam ini, Sabtu (18/11/2017), bersiap menantikan pemenang baru. Acara diawali dengan Dance of The World di mana para kontestan menari berdasarkan kontingen asalnya. Hal ini yang membuat sesi menari ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab biasanya ratusan kontestan akan menari secara bersamaan.

Tercatat ada beberapa kontingen yaitu Eropa, Afrika, dan Asia. Para kontestan terlihat sangat bersemangat dan terus menebarkan senyum. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah oleh official Facebook Miss World.

Selain itu, sesi tari ini juga menjadi ajang bagi para peserta untuk mengenalkan budaya negara mereka. Pasalnya para peserta tampil menggunakan kostum khas negaranya masing-masing. Kostum yang berwarna-warni membuat suasana panggung semakin meriah.

 

Setelah Dance of The World, acara kembali dilanjutkan dengan sesi menari selanjutnya yaitu opening dance. Kali ini para kontestan menari secara bersamaan dan tidak dibagi menjadi beberapa kelompok. Kostum yang digunakan para peserta terlihat seragam meskipun terbagi menjadi dua warna yaitu emas dan putih.

Kiluan kostum yang terbagi menjadi atasan dan bawahan itu menambah gemerlap suasana panggung. Setelah opening dance, acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Top 40 Miss World. Ikuti terus perkembangan acara Miss World 2017 di Okezone. Jangan lupa berharap yang terbaik untuk Achintya Nielsen sebagai perwakilan Indonesia agar keluar menjadi pemenang utama.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini