nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MISS WORLD 2017: Berjalan di Malam Final Miss World 2017, Achintya Nilsen Anggun Kenakan Gaun Zamrud Khatulistiwa

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 20:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 18 194 1816483 miss-world-2017-berjalan-di-malam-final-miss-world-2017-achintya-nilsen-anggun-kenakan-gaun-zamrud-khatulistiwa-RP84yx29VW.jpg

MALAM ini, Sabtu 18 November 2017, jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata di dunia, termasuk rakyat Indonesia.

Bagaimana tidak, malam ini delegasi Indonesia, Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen akan berlaga melawan kurang lebih 118 ratu kecantikan dari berbagai penjuru dunia di panggung mewah malam final Miss World 2017 yang ke-67 di Sanya City Arena, China demi memperebutkan mahkota biru untuk menjadi penerus Stephanie Del Valle, Miss World 2016.

Tampil cantik dan menawan di panggung final Miss World, tentunya menjadi keharusan bagi semua kontestan. Tidak terkecuali bagi Miss Indonesia, Achintya Nilsen. Menurut pantauan Okezone di laman akun Instagram, tertera di akun bernama (tya4world), Tya-begitu ia akrab disapa diketahui untuk malam final ini mengenakan gaun cantik rancangan salah satu desainer ternama di Indonesia, Priyo Oktaviano.

Seperti yang tertulis di laman akun Instagram tersebut, Priyo yang membuat gaun untuk Tya mengusung tema "Zamrud Khatulistiwa" yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia 'Loh Jinawi' yang memiliki makna tidak akan kekurangan. Semua makmur dari anugrah Tuhan Yang Maha Esa yang diekspresikan oleh Priyo dengan pengaplikasian aksen detail diamond kristal yang tentunya menambah kecantikan dan aura mewah gaun Tya ini.

Untuk cutting, gaun kombinasi warna broken white dan silver yang membalut Tya ini hadir dengan cutting mermaid dan bermodel strap dan siluet seksi sedikit terbuka di bagian sisi kedua pinggang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini