nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyikan Lagu You Raise Me Up, Aksi Duo Celine Tam dan Jeffrey Li Meriahkan Malam Final Miss World 2017

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 23:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 18 194 1816521 nyanyikan-lagu-you-raise-me-up-aksi-duo-celine-tam-dan-jeffrey-li-meriahkan-malam-final-miss-world-2017-5c7C26WSuD.jpg

PEMENANG Miss World 2017 telah ditentukan. Perwakilan dari India, Manushi Chhillar berhasil mendapatkan crown blue dan titel sebagai Miss World 2017. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini sebelumnya juga telah berprestasi di Beauty With a Purpose dan Head to Head Challenge.

Jawaban Manushi yang mengatakan seorang ibu adalah profesi dengan gaji tertinggi karena memiliki respek yang tinggi berhasil membuat para juri memilihnya sebagai pemenang. Terlihat dirinya terkejut dan menangis saat pengumuman dibacakan.

Selain pengumuman pemenang dan penampilan tarian dari para kontestan, gelaran malam final ini juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi papan atas.  Seperti Zizi, Celine Tam dan Jeffrey Li, serta Kristian Kostov.

Duo Celine Tam dan Jeffrey Li berhasil memukau penonton yang datang untuk menyaksikan malam final. Keduanya menyanyikan lagu You Raise Me Up sebelum pengumuman Top 5. Iringan lagu dari mereka membuat suasana panggung Miss World 2017 semakin meriah.

Selanjutnya, sebelum pengumuman pemenang dibacakan, Kristian Kostov terlihat tampil membawakan lagu You Got Me Girl yang juga berhasil menghibur para penonton dan semua yang hadir. Tentunya saat Kristian tampil mereka semua sedang bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan posisi Stephanie Del Valle, Miss World 2016.

Usai pengumuman pemenang dibacakan, Manushi Chillar duduk di kursi di bagian tengah panggung untuk dipakaikan mahkota. Setelah itu, bersama dengan kontestan lainnya, secara bersama-sama mereka maju dan melemparkan senyum ke para penonton. Tak lupa mereka menyanyikan theme song sambil berpegangan tangan.

Setelah mereka bernyanyi, ternyata muncul anak-anak kecil nan lucu berjumlah kira-kira 30 orang. Anak-anak itu menyelip di antara para kontestan dan mengajak mereka berpegangan tangan. Lalu anak-anak itu pun menyanyikan sebuah lagu yang disambut dengan senyum. Anak perempuan terlihat cantik dan menggemaskan dengan pakaian bernuansa ballerina berwarna hijau dan putih dilengkapi dengan bunga. Sementara itu anak laki-laki juga mengenakan kostum berwarna sama.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini