Masuk Top 10 Miss World, Ini Curhatan Ayah Tya Nilsen yang Bikin Terharu

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 19 196 1816731 masuk-top-10-miss-world-ini-curhatan-ayah-tya-nilsen-yang-bikin-terharu-cQuRuAsEry.jpg Achyntia Nilsen (Foto: Instagram)

ACHINTYA Holte Nilsen, Miss Indonesia 2017 yang melaju ke malam final Miss World 2017 harus berakhir di babak 10 besar atau Top 10. Kendati demikian, dukungan dan pujian terus mengalir untuk dara yang akrab disapa Tya ini.

Dukungan datang dari masyarakat Indonesia. Tak terkecuali juga dari keluarga yang datang langsung ke Sanya, China, untuk memberikan dukungan bagi Tya. Rasa puas dan pujian diungkapkan oleh sang ayah, Terje Nilsen, melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya, @terje.h.nilsen.

Ia mengunggah foto Tya berbalut gaun bernuansa emas. Tya juga mengenakan selempang berwarna putih dengan tulisan "INDONESIA" dan huruf China di bawahnya.

"Top 10 and an amazing performance and journey that just started. For a young lady. And we got a couple of them still in storage," tulis Terje dalam keterangan foto beberapa jam yang lalu.

Tak hanya Terje, netizen pun memberikan dukungan dan pujian yang sama dengan apa yang dilakukan olehnya. Mereka merasa bangga dengan pencapaian Tya yang masuk ke dalam babak 10 besar.

Meski tak bisa menyamai prestasi Maria Harfanti dan Natasha Mannuela yang berhasil melangkah ke babak 3 besar, Tya masih mempertahankan prestasi Indonesia melalui Beauty with a Purpose. Ia membantu warga di Desa Girijaya, Sukabumi untuk mengurangi stunting dan pemahaman tentang gizi.

"Sangat bangga dengan gadis muda ini. Terima kasih banyak @tyanilsen. Seorang yang smart dan cantik sepertimu layak mendapatkan 5 besar!" tulis pengguna akun dalam kolom komentar.

"Tya melakukan yang terbaik. Dia membuat Indonesia bangga. Thanks Tyaaa.. Kamu yang terbaik untuk kami," tulis pengguna akun lainnya.

"Proud of you tya, bangga punya miss Indonesia secantik dan sepintar kamu. Terima kasih" tulis yang lainnya.

"We proud of you tya, you have more time to upgrade urself. Indonesian pride. Young lady with incredible things inside" timpal yang lain.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini