nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cerita & Kesan Tya Nilsen Jadi Teman Sekamar dengan Miss World 2017

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 19 196 1816734 ini-cerita-kesan-tya-nilsen-jadi-teman-sekamar-dengan-miss-world-2017-N1tuKF4OtA.jpg Achyntia Nilsen dengan Miss World 2017 (Foto: Instagram)

LANGKAH Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen terhenti di 10 besar pada malam final Miss World 2017. Predikat Miss World diberikan kepada perwakilan India, Manushi Chhillar.

Kendati demikian, Tya, sapaan akrabnya, turut berbahagia dengan prestasi yang diraih Chhillar. Karena Chhillar merupakan teman satu kamarnya selama mengikuti karantina Miss World di Sanya, China.

Bisa dibilang, Tya memiliki kedekatan khusus dengan Chhillar. Hal ini juga terlihat dari story Instagram yang sering dibagikan Tya selama menjalani masa karantina. Ia memuji bahwa tema sekamarnya adalah wanita yang cantik dan baik hati.

Hari ini, setelah malam penobatan Miss World 2017 telah usai, Tya memberi komentar pada salah satu foto yang diunggah Chhillar. Chhillar menunjukkan perasaan bahagianya melalui keterangan foto yang kemudian dikomentari dengan ucapan selamat oleh Tya.

"Selamat teman sekamarku. Nikmati perjalanan terbarumu dan sampai jumpa dalam waktu dekat," tulis Tya melalui akun @tyanilsen

Kedekatan Tya dan Chhillar sendiri berawal dari masa karantina. Tya mengaku pertama kali bertemu dengan Chhillar adalah saat di toilet bandara China dengan kebetulan. Kemudian, rupanya mereka dipasangkan menjadi teman sekamar. Sehingga kedekatan pun semakin baik.

Tak heran jika Tya menyebut Chhillar bukan hanya seorang teman sekamar. Melainkan juga seorang teman yang baik.

Manushi Chhillar sendiri menjadi perwakilan ke-6 dari India yang meraih predikat Miss World. Penobatan Chhillar sebagai Miss World 2017 dilakukan pada malam final di Sanya City Arena. Ia adalah suksesor dari Stephanie del Valle, Miss World 2016 dari Puerto Riko.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini