Image

Malam Ini Achintya Nilsen Dijadwalkan Kembali ke Tanah Air dengan Bangga!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 17:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 19 196 1816739 malam-ini-achintya-nilsen-dijadwalkan-kembali-ke-tanah-air-dengan-bangga-2EsgZBqu7F.jpg Achyntia Nilsen (Foto: Arif Julianto/Okezone)

AJANG Miss World 2017 yang diselenggarakan di Sanya, China, sudah menentukan kepada siapa mahkota biru bermuara. Adalah Miss India 2017 Manushi Chhillar yang dianggap paling berhak atas gelar paling bergengsi tersebut.

Perjuangan Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen pun tidak bisa dianggap sia-sia. Ketulusan hati dan kemampuan diri yang luar biasa yang dimiliki Tya, sapaan akrabnya, hanya belum bisa meyakinkan para juri untuk menerima mahkota tersebut.

Namun, usaha gadis berusia 18 tahun itu tetap perlu diapresiasi setinggi-tingginya. Begitu juga pada upayanya dalam membawa bendera merah putih di ajang internasional seperti Miss World 2017 semalam, Sabtu (18/11/2017).

Nah, usai menyelesaikan misinya dalam membawa nama baik tanah air di Miss World 2017, Tya pun dikabarkan langsung bertolak pulang ke Indonesia hari ini, Minggu (19/11/2017). Berdasar pada Instastory yang dia bagikan siang tadi, sekitar pukul 2 siang waktu Indonesia, Tya mengabarkan dirinya sudah menunggu penerbangan di airport.

Dalam sedikit kutipan di Instastory-nya itu, Tya menuliskan kalimat terima kasih atas semua doa dan dukungan yang diberikan kepadanya. "Reading all your kind comment ❤️ terima kasih Indonesia atas dukungan dan semangatnya 🇮🇩 sitting at the airport terharu karena kalian semua so sweet 💖"

Ya, usaha dan dukungan untuk Tya dari Indonesia memang terlampau banyak. Setiap Tya mempublish postingan baru di Instagram atau saat Tya melakukan "Live Instagram", banyak sekali pendukung setianya yang tak henti-henti memberikan doa terbaik untuk dia di ajang Miss World 2017.

Sampai akhirnya keputusan menegaskan bahwa Tya hanya bisa melangkah pada 10 besar Miss World 2017, pendukungnya masih setia berada di belakangnya. Memberikan semangat dan pengharapan terbaik di kehidupan karirnya setelah ini.

Seperti yang terlihat dari beberapa komentar di fotonya. Akun Instagram @memelrahma menuliskan, "Tya kamu tetap winner di hati kami semua. Kamu luar biasa. Kami sayang kamu❤️❤️❤️".

Kemudian, ada juga komentar yang menuliskan kalimat ini, "Tya, kamu masih muda dan kamu sangat hebat di Top 10. Aku dan masyarakat Indonesia bangga sama kamu. Tidak apa tidak bawa blue crown, kamu di sana benar-benar diperhitungkan! Tidak pergi hanya dengan modal cantik, tapi kamu paket complete. Itu semua belum rezekinya kamu. We always love you," tulis akun @sakarepmuaewes.

Terkait kepulangan Tya ke Indonesia, dikabarkan Tya akan kembali bertolak ke tanah air melalui Terminal 3 Internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Menurut kabar yang beredar, Tya akan sampai di Indonesia pukul 8 malam waktu Jakarta. Kami menunggumu dengan rasa bangga, Tya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini