Image

Cantiknya Sanya, Hawaiinya Tiongkok, Lokasi Malam Final Miss World 2017

Dada Sathilla, Jurnalis · Minggu 19 November 2017, 13:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 19 406 1816677 cantiknya-sanya-hawaiinya-tiongkok-lokasi-malam-final-miss-world-2017-u6eSwVZEwG.jpg (Foto: Dada Sathila/Okezone)

MALAM final Miss World 2017 digelar di kota Sanya, yang berada di provinsi Hainan, Tiongkok sebelah tenggara.

Ternyata kota Sanya yang beriklim tropis ini merupakan destinasi wisata yang populer di Tiongkok. Jajaran pantai, teluk hingga sudut laut yang disebut sebagai 'the ends of the earth' mampu memikat para turis hingga dijuluki sebagai Hawaiinya Tiongkok.

Tak salah bila malam final Miss World 2017 digelar di kota Sanya, Tiongkok. Hal ini karena kota ini merupakan kota tujuan wisata di Tiongkok yang beratmosfer santai.

Di Sanya bisa ditemukan banyak pantai, teluk dan pemandangan alam cantik lainnya.

Iklim tropis kota Sanya membuat kota ini senantiasa panas sepanjang tahun, membuat warga Tiongkok mengunjungi Sanya saat tempat tinggalnya mengalami musim dingin.

Tak cuma warga Tiongkok, turis internasional pun senang mengunjungi Sanya karena keindahan alamnya. Tercatat turis asal Inggris dan Rusia adalah yang paling mendominasi wisata di kota pantai ini.

Karena banyaknya turis asing, papan petunjuk di tempat wisata di Sanya pun banyak juga yang menggunakan Cyrillic atau huruf Rusia, selain dalam bahasa Mandarin dan Inggris tentunya.