Kylie Jenner Kamuflase Kehamilannya, Fans: OMG! Kylie Mengandung Anak Kembar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 20 November 2017 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 194 1816980 kylie-jenner-kamuflase-kehamilannya-fans-omg-kylie-mengandung-anak-kembar-OuyeDBWQX5.jpg Bisnis Kosmetik Kylie Jenner (Foto: Mirror)

RUMOR mengenai kehamilan Kylie Jenner menyeruak akhir September lalu. Kabar mengejutkan ini pertama kali diberitakan media TMZ dan People. Travis Scott yang baru berpacaran dengan adik tiri Kim Kardhasian itu dikabarkan menjadi ayah dari jabang bayi yang dikandung Kylie.

Pada awal kabar kehamilan ini, Kylie masih keukeuh menutupi berita bahagia tersebut. perempuan berusia 20 tahun itu seperti menutupi janinnya tersebut dengan memposting foto perut rata. Sampai akhirnya dirinya jarang tampil di publik maupun di sosial media.

Tapi, belum lama ini akhirnya Kylie kembali muncul di Instagram pribadinya. Postingan terbarunya mengenai iklan brand kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Dalam postingan tersebut, Kylie menuliskan caption, “HOLIDAY 2017 launches NOVEMBER 22ND”.

Yang membuat netizen heran bukan karena kosmetik baru yang dia pamerkan, tetapi bagaimana setiap foto yang diambil. Ya, dalam postingan tersebut, Kylie seperti ingin menyembunyikan bagian perutnya kini. Sebab, foto yang diambil hanya memperlihatkan wajahnya secara penuh atau pun bagian punggung ke atas.

Tidak ada sama sekali foto Kylie yang memperlihatkan badannya. Padahal, di postingan sebelumnya, Kylie “doyan” sekali memamerkan tubuhnya yang terbilang mendekati sempurna. Namun, kali ini tidak demikian.

Meskipun secara logis apa yang dilakukan Kylie benar adanya, yaitu memposting hanya bagian wajah karena dia ingin menjual kosmetik terbarunya, tapi menurut banyak fans, apa yang dilakukan Kylie adalah bentuk kamuflase.

Seperti dikutip dari Mirror, beberapa penggemar Kylie terus berspekulasi apa jenis kelamin si bayi. Bahkan, ada di antara fans yang mengungkapkan bahwa Kylie sedang mengandung anak kembar. “Dia bisa menyembunyikan perutnya dari publik. Tapi, dia tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang menunjukan bahwa dia sedang mengandung anak kembar,” terang salah satu fans.

Yang lain mengungkapkan bahwa gambar itu menunjukkan perubahan wajah Kylie, yang mendefinisikan bahwa dia hamil. "Omg! Kalian bisa melihat gadis yang sedang hamil ini wajahnya tidak pernah seperti ini."

Sementara itu, penggemar Kylie lainnya lebih terfokus pada kemiripan Kylie dengan Kim. "Sadar atau tidak, Kylie terlihat seperti Kim di foto ini," ungkap fansnya. Kemudian, yang lainnya pun beranggapan, "Apakah itu Kim atau Kylie? Saya tidak dapat membedakannya lagi."

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini