nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melenggang di Red Carpet American Music Awards 2017, Agnez Mo Tampil dengan Gaya Rambut Terbaru

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 November 2017 19:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 20 194 1817391 melenggang-di-red-carpet-american-music-awards-2017-agnez-mo-tampil-dengan-gaya-rambut-terbaru-uUpNamQqiu.jpg

GELARAN salah satu acara penghargaan untuk insan musik paling bergengsi di dunia, American Music Awards 2017 yang mengambil lokasi di Microsoft Theater, Los Angeles baru saja usai dihelat.

Dalam acara yang dihadiri oleh banyak sosok musisi dan selebriti terkenal di dunia, salah satunya boy group Korea Selatan, BTS, Pink, hingga Selena Gomez ini ternyata salah satu diva muda kebanggaan Indonesia, Agnez Mo diketahui juga tidak luput menjadi salah satu sosok selebriti yang juga turut hadir.

Hadir di gelaran berskala internasional, Agnez Mo tentu mempersiapkan diri untuk hadir dengan tampilan yang menawan. Menurut pantauan Okezone di sosial media, melalui laman akun Instagram resmi pribadinya (agnezmo), Agnez terlihat akan berjalan di karpet merah American Music Awards 2017 dalam balutan long gown warna broken white bermodel strap dengan cutting dada rendah yang memperlihatkan sedikit area belahan dadanya, hasil rancangan John Galliano sang creative director dari rumah mode mewah asal Prancis, Maison Margiela.

Menariknya, datang ke perhelatan American Music Awards 2017 ternyata Agnez melakukan sedikit transformasi penampilan dengan memangkas rambutnya menjadi potongan pixie cut yang chic hasil karya tangan hairstylist Andy Lecompte, potongan pixie cut baru ini sedikit lebih pendek daripada gaya potongan rambut  Agnez yang sebelumnya.

 

Minutes before the walk on @amas red carpet...thx @jgalliano for this beautiful dress! @andylecompte for my amazing hair cut, love uuu!,” tulis Agnez sebagai keterangan foto dirinya yang berpose sesaat sebelum jalan di karpet merah.

Hingga berita ini ditulis, foto akan gaya penampilan baru dari Agnez ini sudah mendapatkan lebih dari 150 ribu likes dari para pengguna Instagram.

Lalu, bagaimana menurut Anda akan potongan teranyar rambut Agnez ini?

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini