Image

Tiba di Indonesia, Miss Indonesia Achintya Nilsen: Terima Kasih Banyak Indonesia!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 20 November 2017, 07:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 20 196 1816912 tiba-di-indonesia-miss-indonesia-achintya-nilsen-terima-kasih-banyak-indonesia-W600vnNN5I.jpg Achyntia Nilsen saat berkunjung ke Okezone (Foto: Okezone)

AJANG Miss World 2017 sudah selesai dihelat, Sabtu malam (18/11/2017). Miss India Manushi Chhillar pun dinobatkan sebagai penerima mahkota biru tersebut.

Namun, bukan berarti Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen datang ke Tanah Air ini dengan penuh kekecewaan. Bahkan, saat Okezone datang menjemput minggu malam, raut wajahnya tetap memancarkan kecantikan. Senyum hangatnya pun masih terbuka lebar.

Ya, Achintya Nilsen pulang ke "rumahnya" dengan kebanggaan yang sulit diucapkan. Bahkan, menurut Tya, dia semakin bangga dengan Indonesia.

"Terima kasih banyak masyarakat Indonesia atas dukungan, doa, dan cintanya untuk saya. Saya yakin, ini sudah jalan Tuhan, Indonesia belum bisa mengemban tugas sebagai Miss World 2017. Namun, saya berjanji akan mengabdi bagi Indonesia ini," ucapnya saat ditemui pertama kali di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu malam (19/11/2017).

Perempuan kelahiran 1 Januari 1999 itu tidak berhenti mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang sudah mendukungnya sejauh ini. Menurut Tya, tanpa semua itu, dirinya tidak akan bisa berdiri tegak sampai sekarang.

"Saya tidak menyangka, orang Indonesia dengan kemurahan hatinya mendukung saya di Miss World 2017. Itu semua yang membuat saya terus semangat dan berusaha untuk terus semakin baik setiap harinya," tambahnya lalu tersenyum.

Meski begitu, Tya tetap bangga membawa nama baik Indonesia di mata dunia. Dia yakin, bahwa banyak bangsa di luar sana yang sekarang melihat Indonesia adalah negara yang luar biasa. Best Dress dan Beauty With a Purpose yang Indonesia menangkan menjadi bukti bahwa Indonesia adalah bangsa yang luar biasa.

"Saat saya keluar dari backstage dan mengenakan dress tersebut, semua orang langsung terpana dan memberikan applouse yang gemuruh. Mereka melihat itu dan menyadari bahwa karya anak Indonesia pun amazing!" kata Tya.

Kemudian, terkait dengan projek Beauty With a Purpose yang mengangkat kasus gizi buruk di Sukabumi, mata dunia pun tersadarkan bahwa bangsa Indonesia bersama-sama saling membantu dan mengatasi masalah yang ada. Itu merupakan tanda kasih sayang antar manusia yang bisa dicontoh oleh semua manusia.

"Sekali lagi, saya tidak habis-habisnya berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung saya di Miss World 2017. Saya bangga menjadi bangsa Indonesia!" pungkasnya bersemangat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini