Image

Ini Rencana Achintya Nilsen Setelah Mendapat Kebanggan Menjadi 10 Besar Miss World 2017

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 20 November 2017, 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 20 196 1816917 ini-rencana-achintya-nilsen-setelah-mendapat-kebanggan-menjadi-10-besar-miss-world-2017-HHr1dSOAsk.jpg Achyntia Nilsen (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

RONA kecewa itu tidak nampak dari wajah Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Justru senyum bangga yang terlihat dari wajah manis gadis Bali tersebut.

Ya, meskipun perempuan yang lebih akrab disapa Tya itu patut bangga dengan prestasinya menjadi bagian dari 10 Besar Miss World 2017 tapi, hal tersebut bukan masalah besar.

Pasalnya, dalam ajang Miss World 2017 itu, gaun yang dikenakan Tya menjadi Best Dress Miss World 2017, dan tentunya projek Beauty With a Purpose Tya pun berhasil mendapat juara di hati para juri.

Dengan semua itu, Tya menjelaskan bahwa dirinya yakin bahwa dunia sudah mengenal Indoesia sebagai bangsa yang luar biasa. "Dari kemenangan Best Dress, itu membuat bangsa lain tahu bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dalam hal berkarya. Pun juga pada projek BWP yang mana itu menandakan bangsa Indonesia saling caring satu sama lainnya," papar Tya pada Okezone, Minggu malam, 19 Novembe 2017.

Nah, setelah itu semua, Tya pun menjelaskan bahwa masih banyak projek lainnya yang menunggunya. Sebagai Miss Indonesia 2017, Tya mengaku bahwa dirinya siap untuk membantu projek-projek yang akan diberikan kepadanya. Intinya, apapun yang bisa dilakukan untuk membantu orang lain, perempuan penyayang binatang ini siap berada di garda terdepan.

Selanjutnya, dia pun mempersiapkan kuliahnya yang rencananya akan dilakukan di luar negeri. "Saya sudah mulai banyak bicara pada pihak yang menangani kuliah saya nantinya," ungkapnya singkat.

Sedikit bocoran juga, Tya mengaku sudah sering ngobrol dengan musisi asal Bulgaria. Untuk sejauh ini, kata Tya, dirinya masih membicarakan bagaimana projeknya. "Aku jadi guess performance dia. Tapi masih belum dipastikan bagaimana-bagaimananya," celetuknya lantas tertawa.

So, apapun yang dilakukan Tya setelah ini, pastinya para pendukungmu bangga. Terlebih pada kegiatan yang membawa nama baik Indonesia. Terus berkarya, Tya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini