nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Achintya Nilsen Ceritakan Indahnya Indonesia Pada Kontestan Miss World 2017

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 20 November 2017 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 20 196 1816922 achintya-nilsen-ceritakan-indahnya-indonesia-pada-kontestan-miss-world-2017-gwyyeVbbH1.jpg Achyntia Nilsen Tiba di Tanah Air (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

SEBAGAI bagian dari 10 besar Miss World 2017, Achintya Nilsen patut merasa bangga. Apalagi di usianya yang masih 19 tahun, pengalaman hidupnya ini tentu tidak akan pernah dia lupakan.

Pengalaman yang berkesan itu pun diceritakan Tya, sapaan akrabnya, pada awak media sesampainya di Indonesia, Minggu malam (19/11/2017). Tya pertama-tama mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan dan memberinya dukungan yang luar biasa.

"Masyarakat Indonesia luar biasa. Dukungan dan doanya benar-benar terus mengalir sampai sekarang. Itu juga yang akhirnya membuat saya semangat dan bangga menjadi bangsa Indonesia," terangnya di pintu keluar kedatangan internasional Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Tya melanjutkan, selama karantina yang berlangsung kurang lebih 4 minggu, dia banyak belajar dari segala hal. Tak hanya itu, ternyata ada satu hal yang membuatnya semakin kagum dengan Indonesia. Banyak kontestan Miss World lainnya yang penasaran dengan Indonesia.

Salah satu hal yang cukup dikagumi kontestan lain adalah masyarakat Indonesia sangat ramah-ramah dan baik hati. "Mereka (kontestan lain, Red) pun senang sama saya dan membuktikan kalau orang Indonesia benar baik-baik," sambung Tya.

Mengetahui hal tersebut, membuat Tya pun bangga menjadi bangsa Indonesia. Yang jelas, selama menjalani karantina, dirinya mengaku fun. Bahkan, dia mengaku tidak ada beban sama sekali selama mengikuti ajang Miss World 2017.

Kemudian, Tya melanjutkan, dia pun menceritakan kalau dia terkenal dengan orang yang selalu siap dengan makanan. "Miss lain tuh tahu kalau aku orang yang selalu bawa makanan. Siap sama makanan lah pokonya," ucapnya kemudian tertawa kecil.

Sekali lagi, Tya mengucapkan banyak terima kasih atas segala support dan doa yang diberikan kepadanya. "Saya bangga bisa membawa nama Indonesia di Miss World 2017," pungkasnya lantas tersenyum.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini