Ya Ampun, Panjat Jendela Drive-Thru McD Wanita Ini Santai Curi Minuman & Uang!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 November 2017 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 298 1817187 ya-ampun-panjat-jendela-drive-thru-mcd-wanita-ini-santai-curi-minuman-uang-HewJyILPla.jpg Pencurian di drive-thru Mc Donald's (Foto:Instagram)

 

PERILAKU mencuri, apapun itu bentuknya baik itu makanan, barang-barang berharga, ataupun uang milik orang lain merupakan tindakan yang salah dan melanggar hukum.

Namun sayangnya, masih banyak orang yang nekat atau dengan kata lain tidak ragu untuk melakukan hal ini dengan berbagai akal bulus. Misalnya yang dilakukan oleh seorang wanita di Howard County, Maryland, Amerika Serikat ini.

BACA JUGA:

Nekat Menumbuk Kentang dengan Raket Tenis, Bakery Ini Didenda Sekira Rp2,7 Miliar!

Sebagaimana dilapor Foodbeast, Senin (20/11/2017) wanita pelaku pencurian ini disebutkan menjadi pelaku pencurian di restoran cepat saji terkenal, McDonald's. Dalam melakukan aksinya, sang wanita ini memilih untuk melakukan aksi pencurian melalui cara memanjat jendela ruangan drive-thru yang notabene berukuran sempit dan pas-pasan, dengan memilih waktu saat restoran sedang sepi yakni saat sudah dini hari.

 

Dalam video hasil rekaman CCTV alias kamera pengintai, terlihat dengan jelas bagaiamana wanita tersebut berhenti tepat di jendela ruangan drive-thru kemudian mulai masuk ke ruangan dapur dengan memanjat pagar jendela, lalu mulai mengisi gelas saji dengan minuman yang berada di mesin otomatis dan juga mencuri uang dari mesin kasir. Aksi nekat wanita ini, tidak hanya berhenti sampai situ saja karena ternyata adegan berikutnya menunjukkan wanita tersebut mulai masuk ke area dapur lebih dalam lagi sehingga tidak tertangkap kamera pengintai, namun kemudian tiba-tiba muncul sambil membawa kotak dus berukuran cukup besar.

Menariknya, saat masuk ke area restoran pelaku dengan santai tidak menutupi wajahnya dari kamera pengintai. Namun saat sudah selesai melakukan aksi pencuriannya, wanita itu malah mencoba menutupi wajahnya dengan menarik kerah dari atasan kaus warna hitam yang ia kenakan.

BACA JUGA:

Rela Dipacari Sugar Daddy yang Penting Perempuan Muda Ini Bisa Oplas Mirip Barbie

Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut apakah wanita pelaku pencurian ini sudah ditangkap oleh pihak yang berwajib ataukah masih berkeliaran dengan bebas.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini