Ada-Ada Saja, Kakek Richard Minta Dimakamkan dengan Roti Sandwich Favoritnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 298 1817303 ada-ada-saja-kakek-richard-minta-dimakamkan-dengan-roti-sandwich-favoritnya-TcQRAQIAjr.jpg Kakek Richard minta dimakamkan dengan sandwich favoritnya (Foto:Ilustrasi/Closetcooking)

TIDAK ubahnya saat merayakan peringatan ulang tahun, biasanya orang-orang akan sibuk memanjatkan sebuah permohonan atau wish. Begitu juga di saat ajal sudah dekat menjemput, banyak orang yang biasanya memiliki keinginan terakhir yang biasanya juga bisa diwujudkan oleh pihak keluarga.

Macam-macam permintaan terakhir dari orang yang hendak meninggal memang banyak jenisnya, dari mulai yang normal seperti ingin dimakamkan berdekatan dengan sanak keluarga yang sudah terlebih dahulu pergi, hingga yang agak ajaib dan tak biasa seperti yang dimiliki oleh seorang kakek di Pennsylvania, Amerika Serikat ini.

BACA JUGA:

Ya Ampun, Panjat Jendela Drive-Thru McD Wanita Ini Santai Curi Minuman & Uang!

Bagaimana tidak unik? Pasalnya, seperti dikutip Thedailymeal, Selasa (21/11/2017) kakek di Pennsylvania bernama Richard Lussi yang akhirnya wafat karena menderita sakit komplikasi jantung ini mengemukakan pada keluarganya bahwa ia ingin dimakamkan bersama makanan favoritnya, sandwich. Makanan itu yakni philly cheesesteak berjumlah dua porsi yang masing-masing ditaruh di masing-masing tangannya.

 

Semasa hidup, Richard memang dikenal terobesi dengan philly cheesesteak dari Pat’s King of Steaks. Saking sukanya dengan makanan ini, Richard yang tinggal jauh dari lokasi gerai, rela berkendara selama kurang lebih 2,5 jam dari Philadelphia hanya untuk menyantap makanan ini. Bahkan ketika acara keluarga, Richard juga sering meminta para anak-cucunya untuk membawakan dua porsi Philly cheesesteak kesukaannya tersebut.

 BACA JUGA:

Rela Dipacari Sugar Daddy yang Penting Perempuan Muda Ini Bisa Oplas Mirip Barbie

Hingga akhirnya, untuk mewujudkan permintaan terakhir sang Ayah, anak lelaki dari Richard, John Lussi, cucu Richard yakni Dominic beserta kedua teman memutuskan untuk menyetir ke gerai cepat saji tersebut di satu hari sebelum upacara pemakaman. Ia pun untuk membeli dua porsi terakhir makanan favorit sang kakek agar bisa diletakkan di dalam peti jenazahnya

Disebutkan, prosesi peletakan dua roti sandwich ini seperti dianjurkan oleh ketua upacara pemakaman dilakukan pihak keluarga setelah semua orang yang datang melayat telah selesai memberikan penghormatan terakhir kepada Richard, dengan tujuan mencegah roti sandwhich itu bisa diambil oleh orang lain.

Sementara itu, pemilik gerai Pat’s King of Steaks, Frank Olivieri Jr mengaku merasa sangat bangga dan tersanjung bahwa ada orang yang sangat menyukai roti sandwhich buatan restorannya bahkan sampai di posisi meminta dikuburkan dengan membawa roti sandwhich itu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini