So Sweet..Penyanyi IU Rajin Borong Camilan di Bandara untuk Penggemar Setianya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 November 2017 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 298 1817396 so-sweet-penyanyi-iu-rajin-borong-camilan-di-bandara-untuk-penggemar-setianya-8GKiPVjMlR.jpg Penyanyi IU (Foto: Allkpop)

PENGGEMAR setia tentu jadi segala-galanya bagi kelangsungan karir dari seorang selebriti. Sebab, jika tidak ada penggemar setia, maka apapun karya yang dihasilkan oleh sang artis akan terasa agak percuma bukan?

Karena itu, penting bagi seorang selebriti untuk menjaga hubungan harmonis dengan para penggemar setianya. Di sisi lain, banyak cara yang dilakukan oleh para penggemar untuk mengekspresikan rasa cintanya terhadap idola, mulai dari menghadiri konser, mengumpulkan koleksi merchandise resmi, hingga setia menunggu di airport atau lokasi syuting. Para artis pun tidak mau ketinggalan dalam menunjukkan rasa perhatiannya terhadap para pendukung yang sudah setia selama ini.

Contohnya yang dilakukan oleh solois wanita terkenal Korea Selatan, IU. IU memang selama ini dikenal sangat dekat dengan para penggemarnya di manapun berada. Salah satu bukti cinta IU terhadap para penggemar setianya tersebut ialah lewat makanan.

Sebagaimana diwarta Koreaboo, Senin (20/11/2017) ternyata IU telah diperhatikan sejak lama oleh para fans, di mana dia memiliki semacam ritual ketika berada di bandar udara setiap kali traveling. Kebiasaan penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini ialah selalu memborong banyak snack atau kudapan di toko duty free.

Lebih lanjut, ternyata ritual tersebut dilakukan IU karena tahu kemana pun dirinya pergi, maka akan selalu ada kerumunan penggemar yang menunggunya di airport. Karena itu, IU memastikan dirinya bisa memberikan snacks kepada para penggemar yang telah lama menunggunya di airport. Ritual memberikan snack untuk para fans ini, sejatinya sudah dilakukan oleh IU kira-kira sudah selama 5 tahun, tepatnya sejak 2012 lalu hingga sekarang. 

Kala pertama memulai ritual manis ini, IU hanya membeli aneka macam permen. Namun, seiringnya berjalan waktu, ragam kudapan yang diberikan IU kepada para penggemar pun semakin bervariasi. Mulai dari aneka permen, hingga berbagai macam kue.

Lebih mengagumkan lagi, IU melakukan hal ini karena inisiatif pribadi, bahkan tanpa bertanya dan berkonsultasi kepada staf pribadi ataupun sang manajer. Sebuah gesture yang simpel namun manis dan memberikan kesan di hati para penggemar tentunya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini