Wow Cegah Ejakulasi Dini, Penyanyi Macklemore Pajang Lukisan Telanjang Justin Bieber di Atas Ranjang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 20 November 2017 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 481 1817332 wow-cegah-ejakulasi-dini-penyanyi-macklemore-pajang-lukisan-telanjang-justin-bieber-di-atas-ranjang-FjAzby6e7x.jpg Lukisan Bugil Justin Bieber (Foto:Foodbeast)

TAHUN  lalu, peraih penghargaan Grammy Awards kategori Hip Hop, Macklemore, menggemparkan dunia internet setelah memamerkan sebuah lukisan 'aneh' di studio rekamannya. Lukisan tersebut menggambarkan sesosok pria tanpa busana, yang belakangan diketahui adalah Justin Bieber.

Teman sekaligus produser Macklemore, Ryan Lewis mengungkapkan bahwa lukisan itu merupakan karya seorang seniman berbakat Dan Lacey. Jika dilihat secara seksama, Anda akan tertegun melihat tetesan sirup mapple yang membasahi bagian dada Bieber. Lukisan tersebut juga dihiasi sepotong pancake lezat yang menutupi bagian intim kekasih Selena Gomez itu.

BACA JUGA:

VIRAL! Dokter Buka Praktik untuk Wong Cilik, Tak Pakai Tarif, Cukup Bayar Seikhlasnya

Macklemore akhirnya angkat suara soal perihal keberadaan lukisan tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen". Ia mengatakan bahwa lukisan itu sekarang diletakkan tepat di atas tempat tidurnya. Ia selalu memandangnya ketika sedang berbuat 'nakal' dengan sang istri.

"Letaknya tepat di atas tempat tidur saya. Setiap kali saya dan istri sedang melakukan hubungan intim, saya selalu menatap ke atas untuk memperlambat orgasme saya," kata Macklemore dalam sesi wawancara.

 BACA JUGA:

Stunting Rentan Terjadi saat MPASI, Monitor dengan Baik Tumbuh Kembang Anak di 1000 Hari Pertama Kehidupan

Yup! itu mungkin cara paling aneh untuk menekan orgasme saat berhubungan intim, tapi setidaknya efektif bagi Macklemore. Pelantun tembang Glorious itu mengatakan, pada awalnya ia membeli lukisan tersebut sebagai hadiah pada acara white elephant gift (tukar kado). Namun ternyata tidak ada seorang pun yang tertarik untuk membawa pulang hadiah yang telah dibelinya. Ia pun memutuskan untuk menyimpan sendiri lukisan itu di rumah, dan kini menjadi salah satu benda favoritnya. Demikian dilansir dari Food Beast, Senin (20/11/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini