nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempurna, Aksi Alessandra Ambrosio di Victoria's Secret Fashion Show 2017 Sebelum Pensiun

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 11:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 21 194 1817704 sempurna-aksi-alessandra-ambrosio-di-victoria-s-secret-fashion-show-2017-sebelum-pensiun-6OgboNwjiA.jpg Penampilan Alessandra Ambrosio di Victoria's Secret Fashion Show (Foto:Dailymail)

 

DALAM setiap perhelatan Victoria's Secret Fashion Show, nama supermodel Alessandra Ambrosio rasanya tak pernah absen berlenggak-lenggok di catwalk setiap tahunnnya. Sayang, rumor yang berhembus bila model asal Brasil itu tak lagi menampakkan dirinya di fashion show lingerie tahunan yang eksis sejak 2001 lalu itu terhitung mulai tahun depan.

Lantas, seperti apa aksinya semalam?

BACA JUGA:

Selain Indonesia, Negara-Negara Ini Ijinkan Polwan Berhijab

Dalam penampilannya semalam, Alessandra terlihat cantik dan seksi. Di salah satu penampilan, wanita 36 tahun itu tampak berbalut lingerie berwarna merah. Penampilannya kian dramatis dengan sayap warna-warni dan sepatu boots berdetail full color.

Ada pula penampilannya saat berbagi panggung dengan model Lily Aldridge. Kala itu, Alessandra tampak mengenakan bodysuti berwarna hitam dengan aksen berwarna perak. Penampilannya kala itu disempurnakan dengan thigh-high boots berwarna abu.

Mengutip Dailymail, Selasa (21/11/2017), Alessandra dikabarkan akan 'menggantungkan' sayap Angelnya setelah beraksi di Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai, China, Senin 20 November 2017 malam. Hal tersebut nyatanya sudah dikonfirmasi oleh Alessandra kepada ETOnline.

Ia mengungkapkan bahwa akan meninggalkan brand lingerie yang telah membesarkan namanya itu lantaran ingin fokus mengurus keluarga. Ia juga memilih untuk menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, yakni Anja (9) dan Noah (5).

Tak hanya itu, dikabarkan Alessandra tengah sibuk mendirikan lini pakaian renang yang diberi nama Ale by Alessandra. Ia pun ingin fokus dengan karirnya di dunia akting setelah membintangi film Daddy's Home 2.

BACA JUGA:

Makna Pemberian Marga Kahiyang Ayu, Mulai dari Dianggap Sebagai Anak Hingga Simbol dari Akulturasi Budaya

"Aku merasa berlawanan. Aku tak ingin melakukan sesuatu selamanya. Aku tahu bahwa akan ada waktunya aku menggantungkan sayapku, dan aku baik-baik saja dengan itu. Setiap orang akan pergi pada waktunya," kata Alessandra dalam sebuah wawancara.

Alessandra kali pertama terlibat di Victoria's Secret Fashion Show pada 2001. Ia pun didapuk menjadi brand ambassador pertama untuk sister brand Victoria's Secret, PINK, di tahun 2006.

Pada 2012, Alessandra pun dipercaya membawakan Fantasy Bra seharga USD2.5 juta atau setara dengan Rp33 miliar. Dua tahun kemudian, ia kembali mengenakan Fantasy Bra, bersama Adriana Lima. Keduanya berbagi panggung mengenakan bra seharga USD2 juta.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini