nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Lais Ribeiro Pakai Lingerie Rp27 Miliar di Victoria's Secret Fashion Show

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 21 194 1817820 penampilan-lais-ribeiro-pakai-lingerie-rp27-miliar-di-victoria-s-secret-fashion-show-0gjWDkV8bx.jpg Lais Ribeiro (Foto: Getty Images)

VICTORIA Secret Fashion Show 2017 suksea digelar Senin, 20 November 2017, malam di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China. Seperti show tahun-tahun sebelumnya, salah satu brand lingerie terbesar itu selalu menampilkan 'Fantasy Bra', yakni satu set lingerie berhias batu mulia seharga miliaran rupiah.

Kali ini, giliran model Lais Ribeiro yang dipercaya membawakan lingerie bertabur 600 keping emas dan 6.000 batu permata itu. Bra mewah yang dijahit dengan tangan tersebut dibuat dalam waktu hampir 350 jam. Tak ayal bila lingerie tersebut bernilai Rp27 miliar.

Bra yang ditampilkan oleh model asal Brasil itu dirancang oleh seorang desainer perhiasan Mouawad. Mengambil tema Champagne Nights, Fantasy Bra terlihat glamor dengan taburan berlian, batu safir kuning, dan topaz biru.

Terpilih mengenakan bra legendaris Victoria’s Secret, Lais Ribeiro mengaku merasa sangat bangga dan bahagia. Apalagi dirinya merupakan kali pertama mendapat kesempatan untuk mengenakan Fantasy Bra. Rasa bangga tersebut sempat ia ungkapkan dalam sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

“Aku sudah menjaga rahasia ini terlalu lama dan aku merasa terhormat mengumumkan bahwa aku akan menggunakan Fantasy Bra Champagne Nights tahun ini!,” ujar Lais di sisi keterangan foto.

 

“Aku merasa senang dan berterima kasih kepada keluarga Victoria’s Secret yang telah mempercayaiku dan semua dukungan dari keluargaku, teman, dan penggemar! Terima kasih banyak!! Ini resmi!!” lanjutnya.

Lais mengaku juga sangat emosional saat mengetahui bahwa dirinya yang terpilih mengenakan Fantasy Bra. Lais merasa bangga karena sebelumnya mereka yang menggunakan Fantasy Bra adalah para model sukses.

“Aku tidak pernah menangis seperti ini dalam hidupku. Ini sangat emosional. Aku tak percaya ketika mereka mereka memberitahukan pada ku. Ini sangat cantik,” tuturnya kepada media TheSun, beberapa waktu lalu.

“Siapa yang tak bermimpi mengenakan Fantasy Bra. Maksudku ini adalah sebuah kehormatan di antara Gisele Bundchen, Candice Swanepoel, Adriana Lima, dan model top lainnya yang telah menggunakan Fantasy Bra sebelumnya,” tambah Lais.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini