Kolaborasi dengan Converse, Miley Cyrus Pamer 4 Sneakers Bertabur Glitter

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 194 1817826 kolaborasi-dengan-converse-miley-cyrus-pamer-4-sneakers-bertabur-glitter-dBkWgn0adS.png Miley Cyrus (Foto: Cosmopolitan )

BEBERAPA waktu lalu penyanyi Miley Cyrus mengumumkan kolaborasinya dengan brand sepatu Converse. Setelah merilis sneakers Converse Pride beberapa bulan lalu, kini dia memamerkan sneakers terbarunya.

Sneakers hasil kolaborasinya dengan Converse yang terbaru memiliki tampilan yang berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya identik dengan penampilan Miley yang colorful, kali ini ia merilis sneakers yang berkilau dengan taburan glitter.

Miley memamerkan empat jenis sneakers terbarunya yang bertabur glitter beberapa hari lalu. Ia membagikan foto-foto tersebut di akun Instagram miliknya, @mileycyrus.

 BACA JUGA:

Dari foto-foto tersebut terlihat Miley ingin menginformasikan kepada publik bahwa koleksi terbarunya dengan Converse sudah keluar. Namun ia mengungkapkan bahwa sneakers yang diunggah itu adalah sampel dari koleksinya, sehingga belum diketahui kapan sneakers bertabur glitter itu akan resmi dipasarkan.

 

Dalam salah satu foto, Miley memegang satu sneaker berwarna pink dengan aksen glitter yang menutupi seluruh area sole. Aksen glitter juga terlihat di bagian tali sepatunya. Miley mengatakan bahwa ini adalah sample pertama hasil kolaborasinya dengan Converse.

"Look what I got!!!!!! The very 1st sample of my collection with @converse !!!! 💕💕💕💕 I'm in loooooooooooooooove!!!!!!!!! They r even cuter in person BTW! BB pink glitter staxxxx!," tulis Miley dalam keterangan foto.

 

Sementara dalam foto lain, ia memperlihatkan sneaker boot berwarna putih. Namun bagian sole bertabur glitter berwarna pink, ia menyebutnya bubble gum glitter.

 

Foto lainnya memperlihatkan sneakers putih dengan sole bertabur glitter silver yang memberi efek berkilauan pada sepatunya. Insole atau bagian dalam sepatunya memiliki desain yang menarik bernuansa hitam putih.

 

Sementara sepatu lainnya didesain dengan warna hitam putih dan berseni. Sepatu berwarna putih ini dilengkapi dengan midsole yang tertutup karya seni semacam ukiran berwarna hitam putih. Sementara talinya berwarna campuran hitam dan putih.

BACA JUGA:

Tak lupa, di semua sepatunya bertuliskan MC yang merupakan inisial namanya. Inisial tersebut disematkan dalam sebuah logo yang sederhana yang mirip dengan kepala Micky Mouse. Bagaimana, tertarik membelinya?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini