nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detik-Detik Terjatuhnya Model Ming Xi di Victoria's Secret 2017 Fashion Show

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 17:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 21 194 1817929 detik-detik-terjatuhnya-model-ming-xi-di-victoria-s-secret-2017-fashion-show-cu92t51A3J.jpg Model Ming Xi terjatuh di catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 (Foto:Shutterstock)

MODEL Asia Ming Xi memang telah berjalan di puluhan catwalk rumah mode dunia, termasuk di panggung fashion show Victoria's Secret. Sayangnya, perjalanannya di runway Victoria's Secret pada Senin 20 November 2017 malam tak semulus yang diharapkannya.

Ya, Ming Xi terjatuh di hadapan jutaan pasang mata di Mercedes Benz Arena, Shanghai, China, semalam. Model asal China tersebut terlihat salah langkah dan menginjak gaun semi transparan berbahan flowing yang dikenakannya sehingga jatuh dengan posisi telungkup.

BACA JUGA:

Kolaborasi dengan Converse, Miley Cyrus Pamer 4 Sneakers Bertabur Glitter

Ming terlihat menahan sayap floral warna biru yang tengah dikenakannya saat itu agar tak jatuh menimpa dirinya. Dengan atribut yang digunakannya, kembali berdiri usai terjatuh tentu menjadi tantangan tersendiri baginya. Di belakang Ming, tampak model asal Brasil Gizele Oliveira membantu Ming berdiri dan menunggunya menyelesaikan catwalk. Ming pun sempat tertawa, beruntung ia bisa kembali berjalan secara profesional hingga di ujung panggung runway.

Semalam, Ming terlihat sensual dengan bodysuit bernuansa warna metalik dan royal blue. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan gaun semi transparan warna biru dengan detail lengan berbentuk balon. Berpotongan panjang membuat Ming sempat menginjak gaun tersebut.

Ming Xi memulai karir profesionalnya sebagai model dengan debutnya tampil di fashion Givenchy Haute Spring 2011. Di tahun yang sama, Ming kembali tampil menjadi bintang Givenchy dalam koleksi ready-to-wear dan tampil di kampanye musim dingin. Model 25 tahun itu bergabung bersama Victoria's Secret sejak tahun 2013 hingga sekarang.

BACA JUGA:

VIRAL! Ekspresinya Itu Lho. Netizen Dibikin Ngakak Aksi Bocah dengan Toples Air

Saat ini, Ming Xi masih aktif membawakan koleksi busana ready to wear dan couture rumah mode Chanel. Bahkan, baru-baru ini, ia berjalan membawakan koleksi terbaru L'Oreal yang berkolaborasi dengan rumah mode Balmain. Ming Xi menjadi salah satu model yang diperhitungkan di Asia.

Selain Ming Xi, model asal Asia lainnya yang turut berlenggak-lenggok di panggung Victoria's Secret Fashion Show Shanghai semalam adalah Liu Wen, Sui He, Estelle Chen, Shu Pei, Xiao Wen Ju, dan Xin Xie. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (21/11/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini