Souvenir Potongan Kue di Pernikahan Donald-Melania Trump Dilelang Rp30 Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 298 1817834 souvenir-potongan-kue-di-pernikahan-donald-melania-trump-dilelang-rp30-juta-ge19O4vDmt.jpg Trump Cake (Foto: Thedailymeal )

SESUATU yang bersejarah dan memiliki cerita di dalamnya, memang biasanya jika dijual kembali akan bisa terjual dengan nilai harga yang tinggi karena value yang ada di dalamnya. Terlebih lagi jika barang atau sesuatu tersebut, adalah kepunyaan dari seseorang yang terkenal. Seperti salah satunya, ialah potongan kue souvenir dari Presiden negara Adidaya, Amerika Serikat satu ini.

Yup, sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa potongan wedding cake alias kue pernikahan dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dengan Melania Trump memang akan dijual kepada umum dengan cara dilelang.

BACA JUGA:

Lalu, siapakah yang berhasil mendapatkan potongan wedding cake souvenir pernikahan Donald-Melania tersebut dan berhasil terjual dengan harga berapakah kue tersebut? Nah, seperti dilapor Thedailymeal, Selasa (21/11/2017) satu potongan cake cokelat ini disebutkan oleh Julien’s Auctions pelelangannya berhasil dimenangkan oleh seorang pembeli di Los Angeles dengan harga USD2240 atau sekira Rp30,3 juta!

Disebutkan lebih lanjut, awalnya pelelangan kue Donald-Melania ini dibuka dengan nominal harga USD250 atau hanya sekira Rp3,3 juta, akan tetapi seiring berjalanya waktu harganya melonjak semakin tinggi dengan kehadiran truffle coklat dan topping buttercream rose.

Sebagai informasi, potongan kue berwarna putih ini bukan diambil dari wedding cake pernikahan Donald-Melania yang memiliki tujuh tingkat bernilai USD50000 pada 2005 lalu, namun melainkan dari souvenir cake khusus yang disediakan memang hanya untuk dilihat bukan untuk dikonsumsi. Souvenir cake berusia 12 tahun inilah yang diberikan kepada setiap tamu yang hadir kala itu, lengkap bersama kotak kemasan bertuliskan ‘MDT’.

Sang pembeli di Los Angeles yang berhasil memenangkan acara pelelangan ini dengan membayar harga puluhan juta, tidak hanya mendapatkan potongan souvenir cake cantik tersebut. Namun juga mendapatkan kotak kemasan asli alias original box yang digunakan dan dibagikan kepada tamu pada acara pernikahan Donald-Melania Trump 2005 lalu.

 BACA JUGA:

Sementara itu, dalam acara pelelangan tersebut, bukan hanya potongan souvenir cake pernikahan Donald-Melania yang dilelang namun juga ada setelan suit putih yang dikenakan oleh ikon salah satu restoran cepat saji ternama dunia KFC, Colonel Sanders.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini