nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Kesedihan Ming Xi, Model yang Terjatuh di Runway Victoria's Secret Fashion Show

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 11:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 194 1818395 ungkapan-kesedihan-ming-xi-model-yang-terjatuh-di-runway-victoria-s-secret-fashion-show-8AeOGgbwn0.jpg

PERISTIWA tak menyenangkan baru saja dialami oleh model Victoria’s Secret Asia saat berjalan di panggung runway Victoria’s Secret Fashion Show 2017.

Ya, model bernama Ming Xi itu terjatuh di hadapan ribuan pasang mata di Mercedes Benz Arena, Shanghai, China, pada Senin 20 November 2017 malam.

Kala itu, Ming terlihat salah langkah dan menginjak gaun semi transparan berbahan flowing yang dikenakannya sehingga jatuh dengan posisi telungkup. Tentu saja insiden tersebut menjadi hal yang memalukan sekaligus menyedihkan bagi Ming. Perasaan tersebut pun ia ungkapkan melalui sebuah unggahan foto dalam akun Instagram pribadinya.

“Seperti yang kalian tahu, aku terjatuh saat berjalan di show Victoria’s Secret kelima kemarin. Tak perlu diragukan lagi ini adalah momen tersulit yang pernah aku alami sepanjang karirku. Apalagi show ini diselenggarakan di kampong halamanku, di depan ibuku dan ribuan pasang mata,” tulis Ming Xi di sisi keterangan fotonya.

Kendati demikian, Ming mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua orang terhadapnya. Termasuk kepada rekannya sesama model, Gizele Oliveira, yang membantunya berdiri lagi usai jatuh di atas panggung.

“@ed_razek Terima kasih atas kata-kata dan dukungan yang terus diberikan selama tujuh tahun. Terima kasih kepada @giizeleoliveira yang telah membantuku usai terjatuh. Terima kasih juga untuk semua model yang telah menenangkanku di balik panggung setelah apa yang terjadi, kalian adalah keluarga bagiku,” tambah Ming.

(Baca Juga: Alasan Katy Perry Dilarang Tampil di Victoria's Secret Fashion Show, Kostum Bunga Matahari)

Saat berlenggak-lenggok di panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2017, Ming membawakan koleksi bertajuk A Winter’s Tale. Ia terlihat sensual dengan bodysuit bernuansa warna metalik dan royal blue.

Penampilannya dilengkapi dengan gaun semi transparan warna biru dengan detail lengan berbentuk balon. Berpotongan panjang membuat Ming sempat menginjak gaun tersebut.

Ming Xi memulai karir profesionalnya sebagai model dengan debutnya tampil di fashion Givenchy Haute Spring 2011. Di tahun yang sama, Ming kembali tampil menjadi bintang Givenchy dalam koleksi ready-to-wear dan tampil di kampanye musim dingin. Model 25 tahun itu bergabung bersama Victoria's Secret sejak tahun 2013 hingga sekarang.

Saat ini, Ming Xi masih aktif membawakan koleksi busana ready to wear dan couture rumah mode Chanel. Bahkan, baru-baru ini, ia berjalan membawakan koleksi terbaru L'Oreal yang berkolaborasi dengan rumah mode Balmain. Ming Xi menjadi salah satu model yang diperhitungkan di Asia.

(Baca Juga: Lais Ribeiro Pakai Lingerie Rp27 Miliar di Victoria's Secret Fashion Show)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini