nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keasyikan Berjoget di Victoria's Secret Fashion Show 2017, Puting Bella Hadid Mengintip

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 13:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 22 194 1818445 keasyikan-berjoget-di-victoria-s-secret-fashion-show-2017-puting-bella-hadid-mengintip-XbyUx8XD3C.jpg Bella Hadid di Victoria's Secret (Foto:Dailymail)

AJANG Victoria’s Secret Fashion Show 2017 memang telah berakhir pada Senin, 20 November 2017. Namun, penampilan para bidadari yang cantik dan seksi masih terus menjadi perbincangan publik hingga hari ini.

Belum habis cerita tentang model China, Ming Xi, yang terjatuh akibat salah langkah dan menginjak gaun semi transparan berbahan flowing yang dikenakan. Kini, cerita berbeda datang dari bidadari lainnya, yakni Bella Hadid.

Ya, Bella Hadid mengalami nip slip alias putting payudara yang mengintip saat berada di atas catwalk. Insiden ini terjadi saat adik Gigi Hadid itu tengah asyik berjoget, namun ia tak menyadari bila bagian tubuh pribadinya mendadak muncul dan berhasil diabadikan oleh para awak media.

 BACA JUGA:

Tampil bak Swan Lake, Chelsea Islan Eksis di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Kala itu, ia mengenakan bra berbentuk bustier bernuansa putih pucat berbahan lace. Lantaran model cup bra yang sangat rendah dan Bella yang terlalu banyak bergerak saat joget membuat Bella tak bisa terhindar dari insiden nip slip. Kendati demikian, mantan kekasih The Weeknd itu terlihat cuek dan tetap percaya diri bergoyang seraya mengangkat kedua tangannya.

Ini merupakan kali kedua bagi Bella melenggang di panggung Victoria’s Secret Fashion Show. Dalam perhelatan kemarin, pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid itu tampak berjalan mengenakan koleksi lingerie terbaru yang berbeda.

Pertama, Bella mengenakan koleksi lingerie warna hitam, dengan model push-up bra. Penampilannya malam itu disempurnakan dengan sayap berwarna biru serta sarung tangan dan boots berwarna senada.

BACA JUGA:

Sama-Sama Berbahaya, Asap Rokok yang Terhirup atau Menempel di Tubuh Perokok Pasif

“Aku telah melalui ratusan runway berbeda tahun ini, tapi aku rasa penampilan satu ini adalah yang benar-benar spesial. Apalagi outfit kami sangat menakjubkan, ketika kembali ke balik panggung, aku merasa melihat semuanya, usaha, keringat, dan tangisan dari setiap orang yang terlibat dalam show ini adalah hebat,” ungkap Bella.

Pada penampilan yang lain, Bella terlihat berganti lingerie menjadi warna putih tanpa sayap. Ia melenggang berbalut gaun super seksi berwarna baby blue. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (22/11/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini