nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Perubahan Achintya Nilsen Setelah Berlaga di Miss World 2017, Mulai Bisa Catok Rambut Hingga Berpikir Bijak

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 194 1818619 ini-perubahan-achintya-nilsen-setelah-berlaga-di-miss-world-2017-mulai-bisa-catok-rambut-hingga-berpikir-bijak-7yAd7Gcp7q.jpg

SETIAP pribadi tentunya, dari waktu ingin menjadi individu yang lebih baik. Baik itu dari karakter diri, sampai ke dalam cara bersikap sehari-hari.

Untuk merubah diri menjadi lebih baik, pastinya bukan perkara mudah bukan? Setiap orang akan memiliki timing dan momen tersendiri, untuk menuju perubahan diri yang lebih baik.

Seperti misalnya apa yang dirasakan oleh Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017. Tahun 2017 ini tentu jadi tahun yang sangat mengesankan untuk hidup Tya-begitu dara ini akrab disapa. Bagaimana tidak? Di tahun ini, Tya yang awalnya hanya seorang pelajar sekolah menengah atas di Bali tiba-tiba harus cepat beradaptasi karena mendapatkan kepercayaan terpilih menjadi Miss Indonesia 2017, yang otomatis menjadikan dirinya menjadi delegasi resmi Indonesia di ajang Miss World 2017, yang belum lama ini baru saja usai dihelat di Sanya, China.

Kemudian, perubahan apa saja yang terjadi pada diri Tya yang tadinya merupakan seorang pelajar biasa lalu bertransformasi menjadi seorang ratu kecantikan? Khusus kepada Okezone, Tya pun menuturkan perubahan positif yang terjadi pada dirinya.

“Perubahan sebelum jadi Miss Indonesia, sampai sekarang sudah jadi Miss Indonesia lalu baru saja kembali dari Miss World, jelas banyak ya yang aku alami. Contoh paling mudah saja deh, aku yang tadinya tidak bisa dan tidak terbiasa mengenakan make-up sekarang sudah bisa dan biasa untuk pakai make-up, bahkan sudah bisa juga catok rambut sendiri, dan pastinya mengenakan high heels juga. Dulu tidak terpikirkan akan pakai high heels, eh sekarang kalau tidak pakai high heels berasa ada yang kurang karena sudah terbiasa pakai setiap hari,” papar Tya saat berkunjung ke kantor Redaksi Okezone, Rabu (22/11/2017).

Tak hanya soal sudah andal merias wajah, menata rambut, dan memakai sepatu hak tinggi. Dara yang bisa berbahasa Norwegia ini juga mengaku bahwa sekarang terjadi perubahan dalam fashion style dirinya sehari-hari.

“Dulu sukanya pakai T-shirt dan jeans, lebih kasual sedikit cuek. Tapi sekarang aku suka sekali pakai dress, aku merasa cantik saat memakai dress, hehehe” selorohnya ringan.

Lebih lanjut, transformasi yang dialami Tya bukan cuma soal penampilan dari luar. Secara lebih dalam, dara yang andal bermain alat musik Marimba ini menjelaskan lebih lanjut bahwa dirinya sangat merasa ada perubahan dalam bersikap.

“Perubahan dalam bersikap sih, aku merasa aku seiring berjalannya waktu menjadi lebih mature. Dari yang tadinya anak SMA, lalu langsung masuk ke dunia kerja. Awalnya memang aku merasa lumayan susah, namun aku berupaya untuk positive thinking semoga aku bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang lain yang melihat,” tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini