nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Rahasia Kecantikan Deepika Padukone, Mandi Pakai Loofah Hingga Minyak Kelapa

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 22 194 1818698 ini-rahasia-kecantikan-deepika-padukone-mandi-pakai-loofah-hingga-pakai-minyak-kelapa-y3MOOOVN5f.jpg

DEEPIKA Padukone memiliki karier yang cukup bagus di dunia hiburan. Penampilannya di setiap kesempatan tentu saja selalu menjadi perhatian penggemarnya dan publik.

Kecantikan Deepika memang tidak dapat dipungkiri. Wanita dengan wajah India yang sangat khas ini memiliki aura yang memancar bak seorang puteri.

Namun tahukah Anda rahasia di balik kecantikan Deepika? Simak ulasannya dilansir dari Stylecraze, Rabu (22/11/2017) berikut:

Rajin minum air putih

Deepika memiliki kulit yang indah dan begitu mulus. Ia mengaku menekankan pada asupan air yang banyak, sehingga tubuhnya tetap terhidrasi.

Pelembap SPF

Wanita kelahiran Denmark ini memiliki ritual untuk perawatan kulitnya. Ia selalu melakukan pembersihan, pengencangan, dan pelembab kulit. Pada hari-hari biasa, ia menggunakan pelembab dengan SPF saat siang hari. Ia juga menghapus make-up dan membersihkan wajahnya sebelum tidur menggunakan krim hydrating.

Tak memakai make-up di hari biasa

Saat tidak ada acara syuting, Deepika tidak menghindari menggunakan make-up. Dia memang dikenal menjaga kecantikannya dengan cara-cara yang alami, bukan instan. Ia juga segera menghapus make-up begitu pemotretan selesai.

Menggunakan loofah saat mandi

Deepika lebih menyukai menggunakan loofah (alat penggosok tubuh) saat mandi. Hal ini karena ia percaya loofah dapat membantu memperbaiki sirkulasi darah dan menghilangkan sel-sel mati dari tubuh.

Menggunakan minyak kelapa untuk rambut

Untuk urusan kesehatan rambut, Deepika Padukone rutin memijatnya sekali dalam seminggu dengan minyak kelapa yang lembut. Karena paparan sinar matahari yang berkepanjangan menyebabkan kerusakan folikel rambut. Deepika sendiri telah melakukan perawatan rambutnya sejak kecil. Sehingga rambutnya terlihat begitu indah dan sehat.

Mengaplikasikan make-up

Dalam mengaplikasikan make-up, Deepika punya rahasianya sendiri. Ia sangat percaya seseorang tidak perlu mengaplikasikan make-up agar terlihat cantik. Karena make-up hanya digunakan untuk meningkatkan fitur alami seseorang, bukan mengubahnya.

Ia menyarankan agar seseorang menghindari foundation jika memiliki kulit yang baik secara alami. Selain itu, ia menekankan pentingnya penggunaan maskara karena menurutnya dapat menambahkan dimensi pada keseluruhan penampilannya. Terutama untuk menarik perhatian melalui bagian mata.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini