Jadi Jawara Miss World 2017, Manushi Chhillar Dapat Ucapan Selamat dari Priyanka Chopra

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 06:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 194 1818714 jadi-jawara-miss-world-2017-manushi-chhillar-dapat-ucapan-selamat-dari-priyanka-chopra-YHCaLA5ZN0.jpg Manushi Chhillar Miss World 2017 (Foto: missworld)

AJANG Miss World 2017 telah mengumumkan jawaranya. Ya, Manushi Chhillar dinobatkan sebagai pemenang Miss World 2017 menggantikan posisi Stephanie Del Valle.

Atas kemenangan yang diraihnya, sudah tentu Manushi mendapat ucapan selamat dari seluruh masyarakat dunia. Ia mengaku senang bisa mendapat banyak dukungan dan cinta dari publik, utamanya masyarakat India.

“Saya banyak mendapatkan ucapan selamat melalui telepon dan pesan dari orang-orang dari kampung halaman. Saya banyak menerima cinta dan dukungan dari mereka,” ujar Manushi yang diwawancarai oleh media Beauty Pageant seusai dinobatkan sebagai pemenang.

Ternyata ucapan selamat tak hanya diperoleh Manushi dari masyarakat dunia. Miss World 2000 yang juga berasal dari India, Priyanka Chopra, juga tak luput memberi ucapan selamat. Ya, melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini, Priyanka memberi ucapan selamat atas gelar Miss World yang kini disandang oleh Manushi.

“And we have a successor! Congratulations @ManushiChhillar on becoming #MissWorld2017.. cherish and learn, and most importantly enjoy it. Bravo,” tulis Priyanka.

Cuitan selamat dari aktris yang kini sukses berkarir di Hollywood itu pun sempat diabadikan oleh Manushi melalui fitur Insta Story melalui aplikasi Instagram pribadinya.

Dinobatkan sebagai jawara Miss World 2017, Manushi mengaku sangat bahagia. Apalagi ia bisa kembali membawa mahkota biru legendaris Miss World yang sempat absen selama 17 tahun lamanya.

Seperti diketahui Manushi merupakan Miss India ke-6 yang berhasil mengenakan mahkota Miss World. Sebelumnya, di tahun 1996 Miss World asal India adalah Reita Faria, 1994 Aishwarya Rai, 1997 Diana Hayden, 1999 Yukta Mookhey, dan 2000 Priyanka Chopra.

“Saya sangat gembira telah membuat negara bangga dan saya sangat bersemangat untuk memulai sebuah perjalanna baru! Terima kasih semuanya atas harapan, yang sangat berarti bagi saya,” kata Manushi.

Manushi berhasil mengalahkan ratusan gadis cantik yang berasal dari perwakilan negara di seluruh dunia. Selain menyandang gelar Miss World 2017, perempuan berambut panjang ini juga memenangkan kategori fast track Beauty With a Purpose.

Sementara itu, kontestan lain yang harus puas di posisi Runner Up 1 adalah Inggris, yang diwakili oleh Stephanie Hill. Sedangkan, Meksiko diwakili oleh Andrea Meza berhasul menduduki posisi Runner Up 2.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini