Image

Cerita Seru Achintya Nilsen 1 Kamar dengan Manushi Chhillar: Ia Doyan Ngemil Kaya Aku

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 19:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 194 1818771 cerita-seru-achintya-nilsen-1-kamar-dengan-manushi-chhillar-ia-doyan-ngemil-kaya-aku-7eLwT5R2ZA.jpg

SEBAGAIMANA yang sudah disiarkan sebelumnya, ajang Miss World 2017, yang baru saja usai dihelat di Sanya, China pada 18 November 2017 lalu telah menghasilkan Manushi Chhillar, Miss India 2017 sebagai Miss World penerus dari Stephanie Del Valle, Miss World 2016. 

Kemenangan dari Manushi sebagai Miss World 2017 ini sendiri ternyata menyisakan kenangan tersendiri bagi salah satu Top 10 Miss World 2017, Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen. Pasalnya, selama masa karantina yang kurang lebih berlangsung satu bulan lamanya, Tya merupakan rekan satu kamar atau biasa disebut roomate dari Manushi. Sehingga otomatis menjadikan Tya adalah salah satu sosok terdekat dari Manushi. 

Ditemui Okezone, Rabu(22/11/2017) dalam kunjungannya ke kantor Redaksi Okezone. Tya mengungkapkan bahwa sebagai rekan satu kamar, ia menilai Manushi adalah sosok wanita yang sangat sigap dalam menghadapi situasi. 

"Selain sebagai orang yang bekerja keras, aku melihat Manushi sebagai seseorang yang sangat sigap dengan segala sesuatu. Anaknya penuh persiapan sekali, dan ya aku lihat dia punya material sebagai seorang Miss World," jelas Tya. 

Tya melanjutkan, sebagai roomate ia senang bisa satu kamar dengan Manushi yang ternyata tidak hanya cantik parasnya namun juga memiliki kepribadian humoris yang menyenangkan. 

"Dia itu anaknya lucu, suka ngobrol makanya setiap malam itu aku berdua sama dia suka cerita-cerita. Sama-sama doyan makan dan ngemil seperti aku. Aku bawa satu koper khusus isinya makanan, eh ternyata dia juga bawa satu koper khusus isinya hanya makanan juga," seloroh Tya ringan. 

Terakhir, sebagai rekan satu kamar yang dekat dengan sosok Manushi dari mulai masa karantina hingga terpilih menjadi Miss World. Dengan tulus, Tya merasa senang akan kemenangan dari Manushi. 

"Dari karantina, kita sudah berujar satu sama lain nanti apapun keputusannya saat malam final "If it's not me, i would rather you". Aku senang, karena aku dekat sekali dengan dia, saat karantina, dia bahkan menganggapku sebagai ibunya, setiap pagi aku yang bangunin dan ingatkan jadwal kegiatan kita," tandasnya. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini