nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Achintya Nilsen Beberkan Sederet Hal Konyol dan Seru yang Terjadi saat Karantina Miss World 2017

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 194 1818781 achintya-nilsen-beberkan-sederet-hal-konyol-dan-seru-yang-terjadi-saat-karantina-miss-world-2017-qxAjUYXHuH.jpg

AJANG Miss World 2017 sudah menentukan Miss India Manushi Chhillar sebagai penerima mahkota biru. Di luar dari malam final ajang kecantikan dan beauty with a purpose itu, tentunya banyak orang yang penasaran bagaimana sebetulnya suasana karantina yang terjadi. Apakah ada hal yang harus dirahasiakan?

Diceritakan Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen, selama melakukan karantina 4 bulan, dirinya merasa semuanya berjalan menyenangkan. Tidak ada beban dan antara satu miss dengan miss lainnya saling membantu. Boanding yang kuat pun terbentuk di antara ke semua miss di seluruh dunia.

“Tidak ada masalah bullying yang terjadi. Mungkin masalah home sick sempat terjadi, tapi setelah melewati hari-hari berikutnya, kita malah betah dan nggak mau pulang,” tuturnya saat mengunjungi Okezone di Gedung iNews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Tya melanjutkan, selama karantina, dirinya yang satu kamar dengan Miss India, menceritakan banyak hal menarik, bahkan salah satunya konyol.

Beberapa peristiwa yang dianggapnya menarik antara lain adalah karena semuanya adalah perempuan, Tya mengaku sering sekali pada malam hari tukar cerita. Ya, sesekali membicarakan hal yang receh juga. Tapi, intinya itu untuk memperkuat hubungan antar miss.  

Nyemil malam hari juga menjadi salah satu rutinitas Tya. “Karena aku dan Miss India itu doyan makan, tahu tidak kalau kita berdua yang paling banyak bawa makanan! Makanya, aku juga beberapa kali diberikan makanan khas India yang enak banget rasanya,” ucapnya girang.

Tak hanya itu, di beberapa momen juga Tya menjelaskan bahwa tim kuning-nya menjadi tim yang paling berkesan untuknya. Pasalnya, banyak kejadian lucu yang dia rasakan. Salah satunya adalah membuat sejarah di Miss World. Adalah “Party Bus”.

Ya, bus yang selalu dinaiki tim Tya terkenal yang paling berisik. Apa saja memangnya yang terjadi di sana?

“Kami sering sekali bernyanyi selama perjalanan menuju lokasi kegiatan. Ada 5 miss yang punya kemampuan bernyanyi luar biasa; Miss Guam, Miss Fuji, Miss Malta, Miss Netherland, dan Miss Dominican Republic. Mic yang ada di bus pasti dipergunakan untuk bernyanyi,” paparnya santai.

Nah, terkait dengan mic di bus, ternyata Tya didapuk sebagai host dari mem-present miss yang bakal nyanyi. Kesempatan itu dia maksimalkan dan karena itu juga dia semakin menyukai dunia entertaint.

Sedikit cerita, ternyata Tya pernah juga diminta untuk bernyanyi. Padahal dia sama sekali tidak punya keahlian dalam mengolah vokal. Mau tahu apa lagu yang dia bawakan? Nina Bobo.

 “Aku pilih lagu itu karena suasananya memang sudah siap tidur dan aku juga sekalin ingin memberi tahu ke teman-teman kalau Indonesia punya lullaby song yang indah,” cerita perempuan yang hobi makan tempe dan bawang goreng itu. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini