So Sweet...Pangeran Harry Akan Beri Hadiah Jam Tangan Peninggalan Lady Diana kepada Meghan Markle

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 196 1818460 so-sweet-pangeran-harry-akan-beri-hadiah-jam-tangan-peninggalan-lady-diana-kepada-meghan-markle-FRFxJdS4fI.jpg Pangeran Harry akan beri jam tangan peninggalan lady Diana kepada Meghan Markle (Foto: Express)

HUBUNGAN yang dijalani Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin meyakinkan banyak orang bahwa pasangan ini akan berakhir di pelaminan. Bahkan, baru-baru ini, rumor yang berhembus, bahwa Pangeran Harry akan kembali memberikan hadiah kepada Meghan.

Setelah sebelumnya Pangeran Harry sempat memberi hadiah liburan ke Jamaika dan Afrika, kini tak tanggung-tanggung, Pangeran Harry dikabarkan akan memberikan barang paling berharga milik ibunya, Putri Diana, berupa jam tangan Cartier Tank Francaise, kepada sang kekasih.

Ya, Pangeran William dan Harry memang meminta dua hal usai meninggalnya sang ibunda tercinta. Yakni arloji emas 18 karat, yang merupakan hadiah Diana dari ayahnya, Edward Spencer. Dan, barang lainnya berupa cincin batu safir dan berlian, yang kini telah dikenakan Kate Middleton.

Mengutip Express, Rabu (22/11/2017), sepeninggal Putri Diana, beberapa koleksi perhiasannya memang diwariskan pada Pangeran William dan Pangeran Harry. Namun, putra Diana yang menikah terlebih dulu akan mengambil cincin pertunangan berhiaskan batu safir dan berlian.

Kemudian, membiarkan jam tangan untuk saudara laki-laki yang tersisa agar diberikan kepada calon istrinya kelak. Jam tangan milik Diana terbuat dari emas murni yang memiliki kisaran harga sekirai USD15 ribu atau senilai Rp202 jutaan.

Meghan sendiri sebenarnya sudah memiliki jam tangan lansiran yang sama, yaitu Cartier Tank Francaise. Ia membeli salah satu versi jam tangan mewah yang terbuat dari campuran logam dengan kisaran harga USD7.800 dan USD10.600 atau setara dengan Rp105 jutaan dan Rp143 jutaan. Jam tangan tersebut merupakan hadiah untuk dirinya sendiri ketika acara televisinya, Suits, mencapai musim ketiga.

“Aku benar-benar terpesona. Ada ukiran di bagian belakang yang bertuliskan ‘To Mm From MM’, aku berencana untuk memberikannya kepada anak perempuanku suatu hari nanti,” kata Meghan.

Menjalin asmara selama satu tahun, Pangeran Harry memang sepertinya telah menemukan kriteria pasangan hidupnya pada sosok Meghan Markle. Bukan hanya jam tangan mendiang Putri Diana yang akan diberikan Meghan, Pangeran Harry juga dikabarkan akan mengubah mahkota Putri Diana berbatu zamrud dan berlian sebagai cincin pertunangan yang akan digunakan saat hari lamarannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini