nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memahami Kepribadian Wanita Dilihat dari Leher, Pinggang hingga Kakinya

Ajeng Dwiri Banyu, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 22 196 1818561 memahami-kepribadian-wanita-dilihat-dari-leher-pinggang-hingga-kakinya-GrHNWskt0F.jpg Melihat kepribadian dari ciri fisik wanita (Foto:Ilustrasi/Ist)

KETIKA Anda bertemu dengan orang asing, yang pertama kali dilihat adalah bentuk fisiknya bukan? Kita akan langsung mengambil kesimpulan dalam hal menilai orang lain. Namun, tahukah Anda bahwa ada fakta ilmiah yang membuktikan jika kita bisa menganalisa sifat seseorang berdasarkan ciri fisiknya.

Dalam bahasa Sansekerta terdapat istilah Samudrika Shastra (pengetahuan tentang fitur tubuh). Samudrika Shastra adalah studi tentang membaca wajah, membaca aura, dan keseluruhan analisis tubuh. Melansir dari Boldsky, Rabu (22/11/17) kita bisa melihat kepribadian seseorang, terutama wanita. Berikut beberapa ulasan dalam mempelajari trik melihat kepribadian seorang wanita berdasarkan cirri fisiknya.

BACA JUGA:

So Sweet...Pangeran Harry Akan Beri Hadiah Jam Tangan Peninggalan Lady Diana kepada Meghan Markle

1. Kaki

Jika wanita memliki kaki yang lembut, mulus, dan berwarna merah muda diyakini bahwa dia akan menikmati kebahagiaan dalam segala hal yang dilakukan.

2. Jari Kaki

Wanita yang memiliki jari-jari yang bulat,halus, dan berwarna merah muda, itu menunjukkan bahwa ia memiliki kebahagiaan. Namun, jika jari kaki kecil, kehitaman, robek, dan tidak beraturan berarti menunjukkan kesengsaraan.

Jari kelingking kaki yang tidak menyentuh tanah, diyakini pemiliknya bisa meninggalkan suami dan menikah dengan orang lain. Lain halnya jika jempol kaki lebih panjang dari jari lainnya berarti dia akan mengalami kebahagiaan sebelum dan sesudah menikah. Di sisi lain, jika jari ke-3 dan ke-4 tidak menyentuh tanah, itu menunjukkan bahwa Anda akan menjadi janda!

3. Lutut

Seseorang yang memiliki lulut bulat, mulus, dan cantik, dianggap sebagai magnet untuk keberuntungan. Namun, jika lutut berlekuk memiliki arti kemiskinan, dan untuk lutut berlapis tanpa daging menunjukkan karakter yang longgar.

7. Kulit di Tangan

Wanita memiliki kulit yang lembut dan berwarna sedikit terang, maka dia akan mendapatkan pria beruntung untuk dinikahi. Namun, jika kulitnya kering dengan garis-garis halus, berarti dia harus menghadapi perjuangan sepanjang hidupnya.

4. Paha

Wanita yang memiliki paha bulat berdaging dan seperti batang gajah, menunjukkan bahwa dia memiliki kesempatan besar untuk menikah dengan pria yang sangat sukses.

5. Pinggang

Jika Anda adalah seorang yang miliki lingkar pinggang yang lebar maka hidup Anda akan penuh dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Di sisi lain, jika Anda memiliki pinggang yang datar dan tanpa daging, diyakini akan menderita kesengsaraan.

6. Telapak Tangan

Telapak tangan yang sedikit merah dan memiliki garis tangan yang jelas maka itu tandanya adalah Anda akan sangat beruntung!

8. Punggung

Seorang wanita yang memiliki punggung berdaging dan tidak berbulu, menunjukkan bahwa dia akan memiliki kehidupan seksual atau diminati secara seksual. Namun, bagi wanita dengan punggung kurus dan berbulu maka dia akan menyebabkan luka pada orang yang dicintainya.

9. Leher

BACA JUGA:

VIRAL! Karena Bayinya Terus Menangis, Seorang Ayah Tega Bunuh Darah Dagingnya Sendiri

Wanita yang memiliki tulang leher yang lembut dan jelas, maka didefinisikan bahwa dia akan menjadi istri atau ibu yang hebat. Namun, untuk wanita yang memiliki leher pendek menunjukkan wanita yang mandul.

10. Pipi

Kebanyakan wanita benci memiliki pipi yang berisi. Namun, dalam hal ini wanita yang memiliki pipi bedaging, bulat, dan berwarna merah muda alami menandakan bahwa ia berasal dari lingkungan yang baik. Berbeda dengan wanita yang memili pipi keras, dan tanpa daging adalah pertanda seseorang yang jahat.

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini