nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Segera Melanjutkan Pendidikan Achintya Nilsen Makin Penasaran dengan Jurusan Incarannya, Apa Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 16:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 22 196 1818611 ingin-segera-melanjutkan-pendidikan-achintya-nilsen-makin-penasaran-dengan-jurusan-incarannya-apa-ya-INzqE9npX6.jpg Achintya Nilsen akan melanjutkan pendidikan di London (Foto:Okezone)

TUGAS Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen belum selesai. Meski ajang Miss World 2017 sudah dilewati dan dia berhasil menjadi Top 10, namun faktanya masih banyak proyek yang mesti dia lakukan. Semuanya itu demi pengabdiannya pada Indonesia tercinta.

Selain melanjutkan projek Miss Indonesia, sebagai perempuan yang baru saja lulus sekolah menengah atas, Tya, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa dirinya juga sedang sibuk mencari kampus terbaik. Untuk sekarang ini, Goldsmith, University of London menjadi incarannya.

BACA JUGA:

Memahami Kepribadian Wanita Dilihat dari Leher, Pinggang hingga Kakinya

Dijelaskan Tya, di universitas itu pengajarnya merupakan ahli dalam bidangnya. Tak hanya itu, banyak orang kreatif yang berhasil diciptakan dari kampus yang berlokasi di New Cross, London, itu. Eh tapi, jurusan apa sih yang menjadi incaran Tya?

“Aku mau banget masuk jurusan perfilman,” tegasnya saat diwawancarai Okezone di kantor Okezone, Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017). Menurutnya, itu merupakan mimpinya sejak kecil yang mana dia ingin menjadi seorang sutradara.

Terkait alasan London itu sendiri, menurut Tya, negara tersebut memang sudah menjadi mimpinya juga. “Dari dulu sudah tertarik ingin menetap di sana. Nah, ternyata di London banyak kampus perfilman yang kualitasnya bagus. Kesempatan yang baik tentunya untuk bisa menimba ilmu di sana. Lagipula, di London banyak orang yang ahli di dunia perfilman,” ungkap perempuan kelahiran 1 Januari 1999 tersebut.

Oh iya, karena ketertarikannya pada dunia perfilman cukup tinggi, itu juga yang membuat Tya mulai menyukai dunia kamera. Diceritakan Tya, dirinya mulai terbiasa dengan kamera dan merasa nyaman dengan hal tersebut. Karena itu juga, dia mengaku bahwa dunia entertainment pun patut dicoba. Kesempatannya pun cukup luas karena Miss Indonesia 2017.

BACA JUGA:

So Sweet...Pangeran Harry Akan Beri Hadiah Jam Tangan Peninggalan Lady Diana kepada Meghan Markle

“Iya, aku mulai suka juga untuk jadi orang yang berada di depan kamera. Jadi, tidak menutup kesempatan untuk aku belajar banyak mengenai dunia actriss. Aku sedang menggali kemampuan hosting belakangan ini,” sambungnya dengan nada bersemangat.

Gadis Bali ini menambahkan bahwa dirinya akan dengan senang hati untuk belajar banyak hal, khususnya di dunia entertainment. Sebab, dunia ini dianggapnya menyenangkan, mempunya banyak link yang baik untuk kelanjutan karirnya, dan yang jelas, di dunia ini kreativitas cukup dihargai dan itu membuatnya merasa senang untuk mengetahuinya lebih jauh.

“Yang terpenting, setelah saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Miss Indonesia, saya tetap akan membantu orang, memberikan kebahagiaan untuk orang lain, dan tentunya saya tetap mau membawa nama Indonesia ke mata dunia dengan hal baik,” tambahnya lantas tersenyum.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini