nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Punya Tubuh se-Aduhai 'Bidadari' Victoria's Secret? Ikuti Pola Makannya

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 05:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 298 1818647 ingin-punya-tubuh-se-aduhai-bidadari-victoria-s-secret-ikuti-pola-makannya-1NQIIlpf7N.jpg Menu pola makan model Victoria Secret (Foto:Dailymail)

KECANTIKAN dan kemolekan tubuh para model yang didaulat menjadi ‘bidadari’ brand lingerie Victoria Secret memang tak perlu diragukan lagi. Lihat saja aksinya saat berlenggak-lenggok di fashion show Victoria’s Secret yang baru saja diselenggarakan pada Senin, 20 November 2017, kemarin di Shanghai, China.

Bukan hanya memiliki tinggi semampai atau tubuh kurus yang menjadi kriteria fisik untuk menjadi seorang angel Victoria’s Secret. Mereka juga dituntut agar memiliki perut rata serta tubuh kencang yang dimiliki tidak hadir dalam sekejap mata.

Para model harus bekerja keras demi mempertahankan titel mereka sebagai Angel Victoria’s Secret. Selain melakukan olahraga, mereka juga perlu mengatur pola makan. Dua model Victoria’s Secret berikut ini, Stella Maxwell dan Josephine Skriver, membeberkan rahasia tubuh indahnya. Keduanya mengaku melakukan pola diet sehat, seperti konsumsi buah, sayur, dan whole grains.

BACA JUGA:

Ingin Segera Melanjutkan Pendidikan Achintya Nilsen Makin Penasaran dengan Jurusan Incarannya, Apa Ya?

Sama halnya seperti orang yang melakukan diet pada umumnya, Stella Maxwell percaya bahwa dirinya perlu mengonsumsi makanan secukupnya. Ia mengungkapkan tidak melakukan diet gila. Beberapa jenis makanan yang dikonsumsinya dapat dengan mudah didapatkan di supermarket, seperti ayam, ikan, dan telur.

“Untuk sarapan, aku membuat scrambled egg, alpukat, oatmeal, atau granola dan yogurt. Makan siangku terdiri dari ikan, seperti salmon, dan beberapa salad,” papar Stella, seperti dilansir TheSun, Kamis (23/11/2017).

 

“Kemudian, di malam hari, ada protein dan sayuran hijau. Untuk cemilan, aku menyukai kacang-kacangan dan kacang polong kering. Itu membuatku ketagihan,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Memahami Kepribadian Wanita Dilihat dari Leher, Pinggang hingga Kakinya

Sementara, Josephine Skriver melakukan aturan diet 80/20, di mana ia akan makan sebanyak 80 persen pada waktunya. Kemudian, sisa 20 persennya digunakan untuk bersenang-senang. Ia tak percaya bahwa diet menjadi cara cepat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah. Bagaimana pun gaya hidup yang tepat perlu dilakukan demi mendapatkan tubuh yang semampai.

“Untuk sarapan hari ini, aku makan scrambled egg, bayam, dan sedikit nasi merah,” kata Josephine.

 

Ia mengaku tidak mengonsumsi banyak karbohidrat untuk makan siang karena bisa membuat dirinya mengantuk. Sementara, untuk cemilan, Josephine menyukai segala sesuatu, seperti buah dan kacang-kacangan. Dalam satu hari, Josephine melakukan ‘cheat day’ untuk mengonsumsi makanan yang enak, seperti burger.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini