Share

Deepika Padukone Akui Fans Berat Masakan India Selatan, Apa Saja Menunya Ya?

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 22 November 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 298 1818728 deepika-padukone-akui-fans-berat-masakan-india-selatan-apa-saja-menunya-ya-FtZqBv96Bg.jpg

NAMA Deepika Padukone belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat Internasional, setelah diancam akan dibunuh ketika hendak merilis film terbarunya bertajuk “Padmavati”. Dalam film tersebut, Padukone didapuk menjadi pemeran utama dan disinyalir melakukan adegan romantis yang ternyata menyinggung kelompok tertentu.

Terlepas dari kontorversi tersebut, sebagian orang mungkin masih bertanya-tanya siapa sebenarnya Deepika Padukone, dan seperti apa kehidupan sehari-hari? Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Okezone, Rabu (22/11/2017), wanita berusia 31 tahun itu ternyata termasuk satu dari sekian banyak aktris Hollywood yang memiliki hobi makan.

Saat diwawancarai oleh First Stop beberapa waktu lalu, Deepika sempat mengungkapkan beberapa hidangan favoritnya, mulai dari menu sarapan hingga makan malam. Untuk menu sarapan, ia selalu menyantap beberapa hidangan khas India Selatan seperti, upma, dosa, poha, dan segelas air hangat.

“Saat bepergian, saya memilih menyantap 2 - 4 putih telur atau omelet dengan beberapa potong sosis,” tuturnya.

Saat makan siang, Deepika lagi-lagi menunjukkan rasa cintanya terhadap kuliner khas India Selatan. Ia kerap memesan maharastrian varan. Hidangan ini terbuat dari dal kuning dengan potongan kentang yang telah dicampurkan bumbu rempah-rempah.

“Saya adalah penggemar berat makanan India Selatan,” ucapnya.

Saat ditanya camilan apa yang kerap disantapnya saat waktu senggang, Deepika menegaskan bahwa ia tidak pernah mengonsumsi makanan cepat saji atau makanan ringan seperti keripik kentang. Ia percaya bahwa camilan tersebut dapat memicu berbagai penyakit berbahaya.

“Saya lebih suka mengonsumsi putih telur atau omelet, chicken tikka, sup bening, atau biskuit ringan seperti marie atau sandwich panggang,” ungkap Deepika.

Di balik kecantikannya, Deepika juga memiliki keahlian tersembunyi yang tidak banyak diketahui para penggemarnya. Ia sangat mahir memasak hidangan khas India. Salah satunya adalah olahan ikan bassa. Hidangan ini menjadi menu wajib ketika ia mengundang sahabat atau rekan kerja untuk menikmati makan malam di kediamannya.

Uniknya, Deepika tidak pernah menawarkan minuman manis atau beralkohol untuk para tamu undangan. Ia lebih memilih menyajikan jus segar tanpa tambahan gula dan es batu. Terkadang ia menawarkan soda lemon segar atau lemonade sebagai minuman pelengkap.

Kecintaan Deepika terhadap makanan juga diungkapkannya saat melakukan sesi wawancara dengan Hindustan Times. Ketika ditanya apa yang membuatnya senang? Dengan percaya diri ia menjawab makanan.

“Saya bisa bekerja sepanjang waktu, tetapi beri saya makanan terlebih dahulu,” tuturnya.

Selain kuliner khas India, Deepika mengaku sangat menyukai kuliner khas Thailand seperti, prawn with lemon juice dan nasi goreng Thailand.  Untuk hidangan penutup, ia sangat tergila-gila dengan dark chocolate mousse.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini