Ingin Cantik bak Ratu Kerajaan, Yuk Coba Tren Alis Mahkota

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 194 1819033 ingin-cantik-bak-ratu-kerajaan-yuk-coba-tren-alis-mahkota-0jwRCFoSH3.jpg Tren alis mahkota (Foto: @davisonvideo/Instagram)

TREN kecantikan memang kini kerap datang dari media sosial, salah satunya adalah Instagram. Ketika media sosial mencetuskan tren kecantikan sudah tentu biasanya tak lepas dari keanehan dan keunikan.

Seperti tren alis terbaru yang tengah banyak terpampang di Instagram. Kini, yang paling baru adalah tren alis mahkota.

Ya, tren alis mahkota kali pertama dicetuskan oleh wanita bernama Sofie Petersen. Beberapa waktu lalu, Sofie mengunggah foto di Instagram yang memamerkan bentuk alis seperti gambar mahkota.

Tampilan ala mahkota itu ia dapatkan dengan membentuknya dengan gel. Ia hanya membutuhkan beberapa stiker batu manik-manik dan petroleum jelly. Lalu, ia menyikat alis ke arah atas, dan menempelkan beberapa stiker batu manik-manik sehingga membentuk mahkota.

(@davisonvideo/Instagram)

"Aku punya stiker batu tergeletak di mejaku dan ketika alisku tiba-tiba terbentuk itu mengingatkanku pada sebuah mahkota. Aku melihat stiker batu itu dan memiliki ide, memvisualisasikannya, merasa yakin, lalu mengeksekusinya," ungkap Sofie, seperti dilansir TheSun, Kamis (23/11/2017).

Sofie mengaku ide yang diberi nama 'brow crown' ini tak sengaja ditemukan saat sedang coba-coba berdandan. "Terkadang aku hanya mencoba melakukan sesuatu tanpa banyak berpikir. Karena itu, aku mencoba menyikat alisku ke arah berbeda untuk melihat apa bisa aku mendapatkannya," kata Sofie.

(@davisonvideo/Instagram)

Hingga kini, unggahan foto Sofie beralis mahkota itu sudah mendapat likes lebih dari 11 ribu orang. Make-up artist asal Denmark itu mendapat beragam komentar mengenai bentuk alis kreasinya.

Sejumlah netizen ada yang memuji kreativitas Sofie dan menyebut bentuk alis brow crown sebagai sebuah karya seni. Kendati demikian, ada pula yang mengaku kurang menyukainya.

"Aku suka bermain dengan alis. Aku hanya berpikir sedikit menyedihkan melihat bagaimana orang memperlakukan alis eksperimental karena tren yang berkembang sekarang. Beberapa orang sangat marah dengan hal itu," tutup Sofie.

Nah, bagaimana dengan Anda, apakah tertarik mencoba mengaplikasikan alis berbentuk mahkota?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini