nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Sneakers Bertabur Kristal Swarovski yang Dipakai Serena Williams di Hari Pernikahannya

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 21:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 23 194 1819442 intip-sneakers-bertabur-kristal-swarovski-yang-dipakai-serena-williams-di-hari-pernikahannya-N2tHFxJD6L.jpg Serena Williams kenakan sneaker bertabur kristal swarovski (Foto: @serenawilliams/Instagram)

PERNIKAHAN Serena Williams dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian, memang sudah digelar pada Kamis, 16 November 2017 lalu. Kendati demikian, publik masih dibuat penasaran dengan pernikahan pasangan atlet dan tech entrepreneur itu.

Selain tiga gaun pengantin yang berbeda, hal lainnya yang juga menarik untuk dikulik adalah alas kaki yang digunakan Serena Williams di hari istimewanya. Bagaimana tidak, Serena tampil anti mainstream menggunakan sneakers Nike Cortez saat resepsi pernikahan malam harinya.

Bukan sneakers biasa, sneakers yang dikenakan Serena bertabur kristal Swarovski. Alhasil penampilannya tampak mewah berpadu dengan party dress beraksen bulu-bulu dan kristal.

(Foto: @serenawilliams/Instagram)

Dalam akun Instagram pribadinya, Serena sempat mengunggah sebuah foto yang menampilkan sosok di balik sneakers mewah yang digunakannya. "Kenalkan Michelle @merakimishell wanita hebat di balik sepatu @nike Cortez yang menakjubkan. Ya, aku menggunakannya. Nyaman untuk pengantin! Terima kasih Michelle!," tulis Serena di sisi keterangan unggahannya.

(Foto: @serenawilliams/Instagram)

Dalam video tersebut, terlihat Michelle tengah fokus mengaplikasikan batu-batuan berwarna perak dan emas menggunakan tangan. Seluruh batu-batuan tersebut ditempelkan pada sneakers menggunakan pinset.

Bukan hanya sneakers, di hari pernikahannya beberapa waktu lalu, Michelle juga menggunakan sepatu lain yang tak kalah mewah. Sepatu tersebut berhiaskan kristal dan berwarna putih di bagian ujungnya itu dikenakan setelah prosesi pemberkatan.

Perihal gaun pengantin, petenis itu menggunakan tiga gaun yang berbeda di hari bahagianya. Gaun pertama bak putri kerajaan, yakni berpotongan ball gown warna putih.

Kedua, ia mengenakan gaun rancangan Alexander McQueen dengan tambahan cape transparan. Lalu, di resepsi pernikahan, Serena berganti busana lansiran Versace. Jelang makan malam, Serena kembali berganti busana dengan potongan lebih simpel berupa party dress yang masih merupakan rancangan Versace.

(hel)

Berita Terkait

Serena Williams

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini