Meski Pakai Baju Kalkun Victoria Beckham Tetap Cantik, Begini Penampilannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 194 1819794 meski-pakai-baju-kalkun-victoria-beckham-tetap-cantik-begini-penampilannya-pON1fG1lNM.jpg Victoria Beckham pakai baju kalkun (Foto:Instagram)

 

THANKSGIVING menjadi salah satu budaya yang banyak diyakini masyarakat Amerika. Tradisi tahunan itu digelar dengan melakukan makan bersama keluarga besar. Makanan khas yang sepertinya wajib ada adalah daging kalkun.

Salah satu selebriti dunia yang merayakan tradisi ini adalah Victoria Beckham. Tapi, sepertinya Victoria tidak ingin melewatkan momen setahun sekali itu dengan hal yang biasa. Dia bahkan menggemparkan jagat maya dengan penampilannya yang unik.

BACA JUGA:

Sederhana! Pakaian Adat Pengantin Kahiyang-Bobby Ditaksir Rp4 Juta per Pasang

Ya, di malam Thanksgiving itu, Victoria mengunggah foto yang bisa dikatakan hal paling konyol dia lakukan. Adalah mengenakan busana kostum kalkun. Diberitakan Daily Mail, Jumat (24/11/2017), Victoria seperti duduk di lantai busana berwarna cokelat tersebut menjuntai di lantai dan terlihat seperti gaun biasa.

Tapi, ketika diperhatikan lebih jeli, gaun tersebut adalah kostum kalkun. Terlihat dari detail busana yang ternyata dipenuhi dengan bulu berwarna cokelat menyerupai bulu kalkun. Pada bagian ekor busana juga aksesn garis hitam di bagian bawah busana juga seperti memperlihatkan bahwa busana tersebut memang kostum kalkun.

Dalam postingan foto tersebut, Victoria pun memberikan pose bak kalkun yang sedang duduk manja. Kakinya “point” dengan bagian tangan yang bergerak seperti sedang mengepakkan sayap. Matanya terlihat terpejam. Dan yang uniknya lagi, bibir merahnya Victoria seperti sengaja di majukan seperti moncong kalkun.

BACA JUGA:

Khas Mandailing, Ikan Sale Balado hingga Sup Daging Sipirok Manjakan Tamu Pesta Adat Horja Godang Bobby-Kahiyang

Tatanan rambutnya juga tidak lupa dia perhatikan. Agar terlihat semakin maksimal, dia menata rambutnya lurus ke belakang dengan sedikit mengembang pada bagian depannya. Victoria benar-benar ingin mirip seperti kalkun, ya.

Agar penampilannya di media sosial semakin yahud, dia pun membubuhkan caption di fotonya tersebut, “Happy Thanksgiving. Kisses!” dan karena ulahnya itu, banyak netizen yang sepertinya menyukai postingan Instastorynya tersebut. Apakah Anda salah satunya?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini